• Leonardo Da Vinci Penyair berada di peringkat jauh di bawah pelukis dalam representasi hal-hal yang terlihat, dan jauh di bawah musisi dalam hal-hal yang tidak terlihat.
    Asli: The poet ranks far below the painter in the representation of visible things, and far below the musician in that of invisible things.
    Leonardo Da Vinci
    Pelukis, insinyur dan pemusik dari Italia 1452-1519
    Leonardo Da Vinci
    - +
    +12
...
Leonardo Da Vinci - Penyair berada di peringkat jauh di bawah pelukis dalam representasi hal-hal yang terlihat, dan jauh di bawah musisi dalam hal-hal yang tidak terlihat.
Penyair berada di peringkat jauh di bawah pelukis dalam representasi hal-hal yang terlihat, dan jauh di bawah musisi dalam hal-hal yang tidak terlihat. dari : Leonardo Da Vinci
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Penyair berada di peringkat jauh di bawah pelukis dalam representasi hal-hal yang terlihat, dan jauh di bawah musisi dalam hal-hal yang tidak terlihat.
- Leonardo Da Vinci JagoKata.com