• Leo Buscaglia Kau tahu, jika kita tidak mengharapkan apa-apa sebagai gantinya, kita tidak akan pernah bisa ditipu atau kecewa. Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya.
    Leo Buscaglia
    Penulis dan pembicara dari Amerika Serikat 1924-1998
    Leo Buscaglia
    - +
    +15
...
Leo Buscaglia - Kau tahu, jika kita tidak mengharapkan apa-apa sebagai gantinya, kita tidak akan pernah bisa ditipu atau kecewa. Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya.
Kau tahu, jika kita tidak mengharapkan apa-apa sebagai gantinya, kita tidak akan pernah bisa ditipu atau kecewa. Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya. dari : Leo Buscaglia
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kau tahu, jika kita tidak mengharapkan apa-apa sebagai gantinya, kita tidak akan pernah bisa ditipu atau kecewa. Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya.
- Leo Buscaglia JagoKata.com