• Lee Kuan Yew Bahkan jika aku terbaring sakit di tempat tidur, bahkan jika kau akan menurunkanku ke liang kubur lalu aku merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres, aku akan bangun. Mereka yang percaya bahwa setelah aku meninggalkan pemerintahan sebagai perdana menteri maka aku akan menjalani masa pensiun yang permanen, benar-benar harus diperiksa kepalanya.
    Lee Kuan Yew
    Perdana Menteri dari Singapura 1923-2015
    Lee Kuan Yew
    - +
    +17
...
Lee Kuan Yew - Bahkan jika aku terbaring sakit di tempat tidur, bahkan jika kau akan menurunkanku ke liang kubur lalu aku merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres, aku akan bangun. Mereka yang percaya bahwa setelah aku meninggalkan pemerintahan sebagai perdana menteri maka aku akan menjalani masa pensiun yang permanen, benar-benar harus diperiksa kepalanya.
Bahkan jika aku terbaring sakit di tempat tidur, bahkan jika kau akan menurunkanku ke liang kubur lalu aku merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres, aku akan bangun. Mereka yang percaya bahwa setelah aku meninggalkan pemerintahan sebagai perdana menteri maka aku akan menjalani masa pensiun yang permanen, benar-benar harus diperiksa kepalanya. dari : Lee Kuan Yew
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Bahkan jika aku terbaring sakit di tempat tidur, bahkan jika kau akan menurunkanku ke liang kubur lalu aku merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres, aku akan bangun. Mereka yang percaya bahwa setelah aku meninggalkan pemerintahan sebagai perdana menteri maka aku akan menjalani masa pensiun yang permanen, benar-benar harus diperiksa kepalanya.
- Lee Kuan Yew JagoKata.com