• Lee Iacocca Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk diri sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak dapat melihat kembali setelah memberikan cinta dan perhatian kepada keluarga Anda sendiri, apa yang telah Anda capai?
    Asli: No matter what you've done for yourself or for humanity, if you can't look back on having given love and attention to your own family, what have you really accomplished?
    Lee Iacocca
    Pengusaha dan CEO Chrysler dari Amerika Serikat 1924-2019
    Lee Iacocca
    - +
     0
...
Lee Iacocca - Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk diri sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak dapat melihat kembali setelah memberikan cinta dan perhatian kepada keluarga Anda sendiri, apa yang telah Anda capai?
Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk diri sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak dapat melihat kembali setelah memberikan cinta dan perhatian kepada keluarga Anda sendiri, apa yang telah Anda capai? dari : Lee Iacocca
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk diri sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak dapat melihat kembali setelah memberikan cinta dan perhatian kepada keluarga Anda sendiri, apa yang telah Anda capai?
- Lee Iacocca JagoKata.com