• Lawrence Durrell Malas rasanya membayangkan jatuh cinta sebagai sebuah hubungan dua benak, dua pikiran; cinta adalah dua jiwa yang terus-menerus terbakar, yang terlibat dalam proses mandiri menuju dewasa... Objek yang dicintai tidak lain hanyalah seseorang yang hanya dengannya kita telah melewati satu rentang waktu yang sama; dan keinginan untuk selalu dekat dengan objek yang dicintai tidaklah semata-mata disebabkan oleh keinginan untuk memilikinya, tetapi tidak lain hanyalah demi membiarkan dua pengalaman saling memperbandingkan dirinya masing-masing seperti bayangan-bayangan yang dipantulkan oleh dua cermin yang berbeda.
    Lawrence Durrell
    Penulis dari Britania Raya 1912-1990
    - +
    +17
...
Lawrence Durrell - Malas rasanya membayangkan jatuh cinta sebagai sebuah hubungan dua benak, dua pikiran; cinta adalah dua jiwa yang terus-menerus terbakar, yang terlibat dalam proses mandiri menuju dewasa... Objek yang dicintai tidak lain hanyalah seseorang yang hanya dengannya kita telah melewati satu rentang waktu yang sama; dan keinginan untuk selalu dekat dengan objek yang dicintai tidaklah semata-mata disebabkan oleh keinginan untuk memilikinya, tetapi tidak lain hanyalah demi membiarkan dua pengalaman saling memperbandingkan dirinya masing-masing seperti bayangan-bayangan yang dipantulkan oleh dua cermin yang berbeda.
Malas rasanya membayangkan jatuh cinta sebagai sebuah hubungan dua benak, dua pikiran; cinta adalah dua jiwa yang terus-menerus terbakar, yang terlibat dalam proses mandiri menuju dewasa... Objek yang dicintai tidak lain hanyalah seseorang yang hanya dengannya kita telah melewati satu rentang waktu yang sama; dan keinginan untuk selalu dekat dengan objek yang dicintai tidaklah semata-mata disebabkan oleh keinginan untuk memilikinya, tetapi tidak lain hanyalah demi membiarkan dua pengalaman saling memperbandingkan dirinya masing-masing seperti bayangan-bayangan yang dipantulkan oleh dua cermin yang berbeda. dari : Lawrence Durrell
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Malas rasanya membayangkan jatuh cinta sebagai sebuah hubungan dua benak, dua pikiran; cinta adalah dua jiwa yang terus-menerus terbakar, yang terlibat dalam proses mandiri menuju dewasa... Objek yang dicintai tidak lain hanyalah seseorang yang hanya dengannya kita telah melewati satu rentang waktu yang sama; dan keinginan untuk selalu dekat dengan objek yang dicintai tidaklah semata-mata disebabkan oleh keinginan untuk memilikinya, tetapi tidak lain hanyalah demi membiarkan dua pengalaman saling memperbandingkan dirinya masing-masing seperti bayangan-bayangan yang dipantulkan oleh dua cermin yang berbeda.
- Lawrence Durrell JagoKata.com