• Lauren Oliver Masyarakat yang luas dan lapar. Mereka butuh kita. Mereka kelaparan. Mereka sekarat! Mereka menginginkan letupan kecil yang mengobarkan imajinasi mereka, yang membakar otak dan hati mereka.
    Sumber: Curiosity House the Shrunken Head 30
    Lauren Oliver
    - +
    +4
...
Lauren Oliver - Masyarakat yang luas dan lapar. Mereka butuh kita. Mereka kelaparan. Mereka sekarat! Mereka menginginkan letupan kecil yang mengobarkan imajinasi mereka, yang membakar otak dan hati mereka.
Masyarakat yang luas dan lapar. Mereka butuh kita. Mereka kelaparan. Mereka sekarat! Mereka menginginkan letupan kecil yang mengobarkan imajinasi mereka, yang membakar otak dan hati mereka. dari : Lauren Oliver
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Masyarakat yang luas dan lapar. Mereka butuh kita. Mereka kelaparan. Mereka sekarat! Mereka menginginkan letupan kecil yang mengobarkan imajinasi mereka, yang membakar otak dan hati mereka.
- Lauren Oliver JagoKata.com