• Larry Page Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah.
    Asli: Many leaders of big organizations, I think, don’t believe that change is possible. But if you look at history, things do change, and if your business is static, you’re likely to hace issues.
    Larry Page
    Salah satu pendiri Google 1973-
    Larry Page
    - +
    +8
...
Larry Page - Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah.
Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah. dari : Larry Page
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah.
- Larry Page JagoKata.com