• Larry Page Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus.
    Asli: I have always believed that technology should not do the hard work, discover, organization, communication, so users can do what makes them happiest: living and loving, not messing with annoying computers! That means making our products work together seamlessly.
    Larry Page
    Salah satu pendiri Google 1973-
    Larry Page
    - +
    -3
...
Larry Page - Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus.
Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus. dari : Larry Page
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus.
- Larry Page JagoKata.com