• Lao-Tzu Seorang pemimpin adalah yang terbaik ketika orang hampir tidak tahu dia ada, tidak begitu baik ketika orang mematuhi dan memuji dia, lebih buruk ketika mereka membencinya. Tetapi seorang pemimpin yang baik yang hanya berbicara sedikit ketika pekerjaannya selesai, tujuannya terpenuhi, mereka akan berkata: Kami melakukannya sendiri.
    Asli: A leader is best when people barely know he exists, not so good when people obey and acclaim him, worse when they despise him. But of a good leader who talks little when his work is done, his aim fulfilled, they will say: We did it ourselves.
    Lao-Tzu
    - +
    +1
Lao-Tzu - Seorang pemimpin adalah yang terbaik ketika orang hampir tidak tahu dia ada, tidak begitu baik ketika orang mematuhi dan memuji dia, lebih buruk ketika mereka membencinya. Tetapi seorang pemimpin yang baik yang hanya berbicara sedikit ketika pekerjaannya selesai, tujuannya terpenuhi, mereka akan berkata: Kami melakukannya sendiri.
Seorang pemimpin adalah yang terbaik ketika orang hampir tidak tahu dia ada, tidak begitu baik ketika orang mematuhi dan memuji dia, lebih buruk ketika mereka membencinya. Tetapi seorang pemimpin yang baik yang hanya berbicara sedikit ketika pekerjaannya selesai, tujuannya terpenuhi, mereka akan berkata: Kami melakukannya sendiri. dari : Lao-Tzu
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Seorang pemimpin adalah yang terbaik ketika orang hampir tidak tahu dia ada, tidak begitu baik ketika orang mematuhi dan memuji dia, lebih buruk ketika mereka membencinya. Tetapi seorang pemimpin yang baik yang hanya berbicara sedikit ketika pekerjaannya selesai, tujuannya terpenuhi, mereka akan berkata: Kami melakukannya sendiri.
- Lao-Tzu JagoKata.com