• Kurt Vonnegut Menceritakan lelucon adalah seni tersendiri, dan selalu muncul dari beberapa ancaman emosional. Lelucon terbaik berbahaya, dan berbahaya karena mereka dengan cara tertentu jujur.
    Asli: The telling of jokes is an art of its own, and it always rises from some emotional threat. The best jokes are dangerous, and dangerous because they are in some way truthful.
    Sumber: Interviewed J. Rentilly (sept. 2002)
    Kurt Vonnegut
    Penulis dan pelukis dari Amerika Serikat 1922-2007
    Kurt Vonnegut
    - +
     0
...
Kurt Vonnegut - Menceritakan lelucon adalah seni tersendiri, dan selalu muncul dari beberapa ancaman emosional. Lelucon terbaik berbahaya, dan berbahaya karena mereka dengan cara tertentu jujur.
Menceritakan lelucon adalah seni tersendiri, dan selalu muncul dari beberapa ancaman emosional. Lelucon terbaik berbahaya, dan berbahaya karena mereka dengan cara tertentu jujur. dari : Kurt Vonnegut
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Menceritakan lelucon adalah seni tersendiri, dan selalu muncul dari beberapa ancaman emosional. Lelucon terbaik berbahaya, dan berbahaya karena mereka dengan cara tertentu jujur.
- Kurt Vonnegut JagoKata.com