• Koshigaya Osamu Tapi tetap saja kau disampingku, kan? Setiap pulang sekolah kau tidak pernah marah karena aku memaksa mengikutimu. Bisa bersama Kosuke selama di sekolah bagiku yang waktu itu sangat membenci sekolah adalah suatu kebahagiaan. Itu karena Kosuke memang baik.
    Sumber: Her Sunny Side 57
    Koshigaya Osamu
    Penulis dari Jepang 1971-
    Koshigaya Osamu
    - +
    +1
...
Koshigaya Osamu - Tapi tetap saja kau disampingku, kan? Setiap pulang sekolah kau tidak pernah marah karena aku memaksa  mengikutimu. Bisa bersama Kosuke selama di sekolah bagiku yang waktu itu sangat membenci sekolah adalah suatu kebahagiaan. Itu karena Kosuke memang baik.
Tapi tetap saja kau disampingku, kan? Setiap pulang sekolah kau tidak pernah marah karena aku memaksa mengikutimu. Bisa bersama Kosuke selama di sekolah bagiku yang waktu itu sangat membenci sekolah adalah suatu kebahagiaan. Itu karena Kosuke memang baik. dari : Koshigaya Osamu
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tapi tetap saja kau disampingku, kan? Setiap pulang sekolah kau tidak pernah marah karena aku memaksa mengikutimu. Bisa bersama Kosuke selama di sekolah bagiku yang waktu itu sangat membenci sekolah adalah suatu kebahagiaan. Itu karena Kosuke memang baik.
- Koshigaya Osamu JagoKata.com