• Kofi Annan Kekerasan terhadap perempuan mungkin merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling memalukan, dan mungkin yang paling luas. Ia tidak mengenal batasan geografi, budaya atau kekayaan. Selama ini terus berlanjut, kami tidak dapat mengklaim sedang membuat kemajuan nyata menuju kesetaraan, pembangunan, dan perdamaian.
    Asli: Violence against women is perhaps the most shameful human rights violation, and it is perhaps the most pervasive. It knows no boundaries of geography, culture or wealth. As long as it continues, we cannot claim to be making real progress towards equality, development and peace.
    Kofi Annan
    Diplomat dan Secretary-General UN (1997-2006) dari Ghana 1938-2018
    Kofi Annan
    - +
    +6
Kofi Annan - Kekerasan terhadap perempuan mungkin merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling memalukan, dan mungkin yang paling luas. Ia tidak mengenal batasan geografi, budaya atau kekayaan. Selama ini terus berlanjut, kami tidak dapat mengklaim sedang membuat kemajuan nyata menuju kesetaraan, pembangunan, dan perdamaian.
Kekerasan terhadap perempuan mungkin merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling memalukan, dan mungkin yang paling luas. Ia tidak mengenal batasan geografi, budaya atau kekayaan. Selama ini terus berlanjut, kami tidak dapat mengklaim sedang membuat kemajuan nyata menuju kesetaraan, pembangunan, dan perdamaian. dari : Kofi Annan
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kekerasan terhadap perempuan mungkin merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling memalukan, dan mungkin yang paling luas. Ia tidak mengenal batasan geografi, budaya atau kekayaan. Selama ini terus berlanjut, kami tidak dapat mengklaim sedang membuat kemajuan nyata menuju kesetaraan, pembangunan, dan perdamaian.
- Kofi Annan JagoKata.com