• Kinta Lebih baik membangun rumah di tanah baru daripada membeli rumah yang sudah jadi seperti ini karena bisa membahayakan kalau kalian ternyata penghuni keempat dari rumah tersebut.
    Sumber: Penghuni Keempat 144
    Kinta
    - +
     0
...
Kinta - Lebih baik membangun rumah di tanah baru daripada membeli rumah yang sudah jadi seperti ini karena bisa membahayakan kalau kalian ternyata penghuni keempat dari rumah tersebut.
Lebih baik membangun rumah di tanah baru daripada membeli rumah yang sudah jadi seperti ini karena bisa membahayakan kalau kalian ternyata penghuni keempat dari rumah tersebut. dari : Kinta
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Lebih baik membangun rumah di tanah baru daripada membeli rumah yang sudah jadi seperti ini karena bisa membahayakan kalau kalian ternyata penghuni keempat dari rumah tersebut.
- Kinta JagoKata.com