• Ken Wilber Bahkan, pada titik ini dalam sejarah, transformasi yang paling radikal, meresap, dan mengguncang bumi akan terjadi hanya jika setiap orang benar-benar berevolusi menjadi ego yang matang, rasional, dan bertanggung jawab.
    Asli: In fact, at this point in history, the most radical, pervasive, and earth-shaking transformation would occur simply if everybody truly evolved to a mature, rational, and responsible ego.
    Sumber: Up from Eden
    Ken Wilber
    - +
    +4
Ken Wilber - Bahkan, pada titik ini dalam sejarah, transformasi yang paling radikal, meresap, dan mengguncang bumi akan terjadi hanya jika setiap orang benar-benar berevolusi menjadi ego yang matang, rasional, dan bertanggung jawab.
Bahkan, pada titik ini dalam sejarah, transformasi yang paling radikal, meresap, dan mengguncang bumi akan terjadi hanya jika setiap orang benar-benar berevolusi menjadi ego yang matang, rasional, dan bertanggung jawab. oleh: Ken Wilber
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bahkan, pada titik ini dalam sejarah, transformasi yang paling radikal, meresap, dan mengguncang bumi akan terjadi hanya jika setiap orang benar-benar berevolusi menjadi ego yang matang, rasional, dan bertanggung jawab.
- Ken Wilber
JagoKata.com