• Ken Terate Apa kalian pikir kalau kemarin kalian tidak bisa mengerjakannya kalian bisa membiarkannya begitu saja? Lupakan yang lalu, hadapi hari ini? Kalian salah. Justru kalian harus belajar dari kesalahan masa lalu.
    Sumber: Marshmallow Cokelat
    Ken Terate
    Penulis dari Indonesia
    Ken Terate
    - +
    +2
...
Ken Terate - Apa kalian pikir kalau kemarin kalian tidak bisa mengerjakannya kalian bisa membiarkannya begitu saja? Lupakan yang lalu, hadapi hari ini?  Kalian salah. Justru kalian harus belajar dari kesalahan masa lalu.
Apa kalian pikir kalau kemarin kalian tidak bisa mengerjakannya kalian bisa membiarkannya begitu saja? Lupakan yang lalu, hadapi hari ini? Kalian salah. Justru kalian harus belajar dari kesalahan masa lalu. dari : Ken Terate
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Apa kalian pikir kalau kemarin kalian tidak bisa mengerjakannya kalian bisa membiarkannya begitu saja? Lupakan yang lalu, hadapi hari ini? Kalian salah. Justru kalian harus belajar dari kesalahan masa lalu.
- Ken Terate JagoKata.com