• Keith Richards Musik yang bagus keluar dari orang-orang yang bermain bersama, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan melakukannya. Anda harus berkeringat dan menyerangnya sampai mati. Anda tidak dapat melakukannya dengan menekan tombol dan menonton layar TV.
    Asli: Good music comes out of people playing together, knowing what they want to do and going for it. You have to sweat over it and bug it to death. You can't do it by pushing buttons and watching a TV screen.
    Keith Richards
    Musisi dari Inggris 1943-
    Keith Richards
    - +
    +1
...
Keith Richards - Musik yang bagus keluar dari orang-orang yang bermain bersama, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan melakukannya. Anda harus berkeringat dan menyerangnya sampai mati. Anda tidak dapat melakukannya dengan menekan tombol dan menonton layar TV.
Musik yang bagus keluar dari orang-orang yang bermain bersama, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan melakukannya. Anda harus berkeringat dan menyerangnya sampai mati. Anda tidak dapat melakukannya dengan menekan tombol dan menonton layar TV. dari : Keith Richards
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Musik yang bagus keluar dari orang-orang yang bermain bersama, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan melakukannya. Anda harus berkeringat dan menyerangnya sampai mati. Anda tidak dapat melakukannya dengan menekan tombol dan menonton layar TV.
- Keith Richards JagoKata.com