• Katy Perry Sayangnya, saya pikir banyak orang lebih terpengaruh oleh gagasan ketenaran daripada etos kerja aktual yang terlibat. Banyak dari mereka hanya ingin menjadi orang-orang seperti TV realitas yang tidak melakukan apa-apa.
    Asli: Unfortunately, I think a lot of people are affected more by the idea of fame than the actual work ethic involved. A lot of them just want to be reality TV-type people who don’t do anything.
    Katy Perry
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika 1984 -
    Katy Perry
    - +
    +1
Loading...
Katy Perry - Sayangnya, saya pikir banyak orang lebih terpengaruh oleh gagasan ketenaran daripada etos kerja aktual yang terlibat. Banyak dari mereka hanya ingin menjadi orang-orang seperti TV realitas yang tidak melakukan apa-apa.
Sayangnya, saya pikir banyak orang lebih terpengaruh oleh gagasan ketenaran daripada etos kerja aktual yang terlibat. Banyak dari mereka hanya ingin menjadi orang-orang seperti TV realitas yang tidak melakukan apa-apa. oleh: Katy Perry
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sayangnya, saya pikir banyak orang lebih terpengaruh oleh gagasan ketenaran daripada etos kerja aktual yang terlibat. Banyak dari mereka hanya ingin menjadi orang-orang seperti TV realitas yang tidak melakukan apa-apa.
- Katy Perry
JagoKata.com