• Kathryn Williams Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih dalam hidupku daripada sekedar menjalankan restoran keluarga. Aku ingin punya restoran sendiri. Sebuah restoran yang benar-benar bagus sehingga banyak orang yang akan membicarakan dan menuliskan artikel tentangnya.
    Sumber: Pizza, Love, and Other Stuff That Made Me Famous 83
    Kathryn Williams
    - +
    +1
Kathryn Williams - Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih dalam hidupku daripada sekedar menjalankan restoran keluarga. Aku ingin punya restoran sendiri. Sebuah restoran yang benar-benar bagus sehingga banyak orang yang akan membicarakan dan menuliskan artikel tentangnya.
Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih dalam hidupku daripada sekedar menjalankan restoran keluarga. Aku ingin punya restoran sendiri. Sebuah restoran yang benar-benar bagus sehingga banyak orang yang akan membicarakan dan menuliskan artikel tentangnya. dari : Kathryn Williams
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih dalam hidupku daripada sekedar menjalankan restoran keluarga. Aku ingin punya restoran sendiri. Sebuah restoran yang benar-benar bagus sehingga banyak orang yang akan membicarakan dan menuliskan artikel tentangnya.
- Kathryn Williams JagoKata.com