• Katharine Whitehorn Dalam hal pekerjaan rumah tangga, satu hal yang tidak pernah dapat diceritakan oleh buku manajemen rumah tangga kepada Anda adalah bagaimana memulainya. Atau mungkin maksud saya mengapa.
    Asli: When it comes to housework the one thing no book of household management can ever tell you is how to begin. Or maybe I mean why.
    Katharine Whitehorn
    Wartawan dan kolumnis dari Britania Raya 1928-
    Katharine Whitehorn
    - +
     0
...
Katharine Whitehorn - Dalam hal pekerjaan rumah tangga, satu hal yang tidak pernah dapat diceritakan oleh buku manajemen rumah tangga kepada Anda adalah bagaimana memulainya. Atau mungkin maksud saya mengapa.
Dalam hal pekerjaan rumah tangga, satu hal yang tidak pernah dapat diceritakan oleh buku manajemen rumah tangga kepada Anda adalah bagaimana memulainya. Atau mungkin maksud saya mengapa. dari : Katharine Whitehorn
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Dalam hal pekerjaan rumah tangga, satu hal yang tidak pernah dapat diceritakan oleh buku manajemen rumah tangga kepada Anda adalah bagaimana memulainya. Atau mungkin maksud saya mengapa.
- Katharine Whitehorn JagoKata.com