• Katharine Hepburn Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang kau dapatkan. Hanya dengan apa yang akan kau harapkan untuk diberikan kepada orang lain, berarti kau sudah mampu mencintai orang lain.
    Katharine Hepburn
    Aktris dan penulis dari Amerika Serikat 1907-2003
    Katharine Hepburn
    - +
     0
...
Katharine Hepburn - Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang kau dapatkan. Hanya dengan apa yang akan kau harapkan untuk diberikan kepada orang lain, berarti kau sudah mampu mencintai orang lain.
Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang kau dapatkan. Hanya dengan apa yang akan kau harapkan untuk diberikan kepada orang lain, berarti kau sudah mampu mencintai orang lain. dari : Katharine Hepburn
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang kau dapatkan. Hanya dengan apa yang akan kau harapkan untuk diberikan kepada orang lain, berarti kau sudah mampu mencintai orang lain.
- Katharine Hepburn JagoKata.com