• Kate Millet Konsep cinta romantis memberikan alat manipulasi emosional yang dapat dieksploitasi oleh laki-laki, karena cinta adalah satu-satunya keadaan di mana perempuan (secara ideologis) diampuni untuk aktivitas seksual.
    Asli: The concept of romantic love affords a means of emotional manipulation which the male is free to exploit, since love is the only circumstance in which the female is (ideologically) pardoned for sexual activity.
    Kate Millet
    Feministisch penulis dari Amerika Serikat 1934-
    Kate Millet
    - +
    +7
Loading...
Kate Millet - Konsep cinta romantis memberikan alat manipulasi emosional yang dapat dieksploitasi oleh laki-laki, karena cinta adalah satu-satunya keadaan di mana perempuan (secara ideologis) diampuni untuk aktivitas seksual.
Konsep cinta romantis memberikan alat manipulasi emosional yang dapat dieksploitasi oleh laki-laki, karena cinta adalah satu-satunya keadaan di mana perempuan (secara ideologis) diampuni untuk aktivitas seksual. oleh: Kate Millet
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Konsep cinta romantis memberikan alat manipulasi emosional yang dapat dieksploitasi oleh laki-laki, karena cinta adalah satu-satunya keadaan di mana perempuan (secara ideologis) diampuni untuk aktivitas seksual.
- Kate Millet
JagoKata.com