Kata-kata Bijak: walau

  • Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya.
  • Hati yang rusak memang mencintai kenangan, walau sadar didalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia semakin sakit semakin ingat.
  • Cinta seperti es krim, akan selalu manis mau beku ataupun cair. Cinta juga seperti cokelat, akan tetap manis walau dia beku atau cair.
  • Kenangan memudar seiring perjalanan waktu. Lama kelamaan kita akan lupa kenapa kita mendapat luka di tangan, misalnya. Walau tak yakin hal itu juga berlaku bagi luka hati, tapi mungkin setidaknya lukanya akan menumpul.
  • Jangan kau sia-sia kan segala karunia Tuhan, kita dilebihkan dengan akal dan pikiran,,
Jangan kau campurkan yang benar dan kebatilan, katakanlah yang benar walau pahit kau rasakan.
  • Skripsi sama seperti cinta, walau kadang membuat menangis karena tersakiti, kita tetap berusaha bertahan dan setia karena kita tahu semuanya akan berakhir bahagia.
  • Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.
  • Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil.
  • Derita rakyat selalu lebih tua
walau penguasa baru naik
mengganti penguasa lama
  • Mata hati adalah jendela hati seseorang. Mata adalah cerminan hati pemilikinya. Ketika hati orang itu bahagia, maka matanya akan terlihat begitu bersinar membiaskan kebahagiaan itu sendiri. Namun, ketika hati si pemilik mata sedang bersedih, maka mata itu terlihat begitu sedih. Walau orang itu berus
  • Jalani saja hidup ini apa adanya. Seperti air mengalir, ikutlah ke mana arus akan membawamu. Walau mungkin alirannya akan menenggelamkanmu. Rasa sakit dan kecewanya nggak akan seberat orang yang selalu berharap.
  • Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya.
  • Dalam hidup itu ada tiga manusia terdekat, Orang tua, pasangan dan anak. Kita tidak bisa memilih untuk dilahirkan oleh ibu mana? Kita juga tidak akan pernah bisa memilih mendapatkan anak seperti apa. Tapi, kita masih mungkin memilih pasangan kita. Walau jodoh ditangan Tuhan, tetapi kita di beri kese
  • Apa pun yang terjadi hari ini, bersikaplah lebih tenang. Semua yang terjadi, walau pun mungkin rasanya tidak enak, sesungguhnya terjadi dengan niat baik. Bersikaplah baik, supaya hasil dari semua ini adalah kebaikan.
  • Jangan kau sia-sia kan segala karunia Tuhan, kita dilebihkan dengan akal dan pikiran,,
Jangan kau campurkan yang benar dan kebatilan, katakanlah yang benar walau pahit kau rasakan.
  • Pertempuran adalah pertempuran. Tidak ada ampun. Jangan ragu walau sehelai benang.
+13

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 96.

  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +660
    Apa pun yang terjadi hari ini, bersikaplah lebih tenang. Semua yang terjadi, walau pun mungkin rasanya tidak enak, sesungguhnya terjadi dengan niat baik. Bersikaplah baik, supaya hasil dari semua ini adalah kebaikan.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +414
    Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.
  • Buddha
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama skt. 450 SM - skt. 370 SM
    ajax-loader
    - +
    +324
    Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +225
    Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil.
    Sumber: Garis Waktu
  • Mahatma Gandhi
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    ajax-loader
    - +
    +191
    Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya.
  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil
    Arsitek dan Walikota Bandung, Indonesia (2013-2018) 1971-
    ajax-loader
    - +
    +128
    Bahagia adalah mereka yang hidupnya serba cukup walau tidak kaya raya.
  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +101
    Tak ada orang istimewa di penjara, karena mereka hanyalah narapidana. Walau pernah jadi pejabat, tetap saja statusnya penjahat.
    Sumber: Penjara Istimewa Uncensored
  • Rhoma Irama
    Rhoma Irama
    Musisi dangdut dari Indonesia 1946-
    ajax-loader
    - +
    +79
    Jangan kau sia-sia kan segala karunia Tuhan, kita dilebihkan dengan akal dan pikiran,,
    Jangan kau campurkan yang benar dan kebatilan, katakanlah yang benar walau pahit kau rasakan.
    Sumber: Pikir-pikir
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +78
    Dalam hidup itu ada tiga manusia terdekat, Orang tua, pasangan dan anak. Kita tidak bisa memilih untuk dilahirkan oleh ibu mana? Kita juga tidak akan pernah bisa memilih mendapatkan anak seperti apa. Tapi, kita masih mungkin memilih pasangan kita. Walau jodoh ditangan Tuhan, tetapi kita di beri kesempatan untuk berupaya keras mendapat pasangan terbaik.
    Sumber: Rantau Satu Muara
  • Winna Efendi
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +63
    Mencintai seseorang... Mungkin seperti berjalan di atas lapangan es tanpa merasakan dinginnya. Lapisan esnya bisa retak kapan saja, tapi bagai orang bodoh kita terus melangkah maju. Kadang, paranoia menguasai dan membuat kita mengambil beberapa langkah mundur. Cinta adalah faktor yang membuat kita membulatkan tekad dan terus maju, percaya bahwa kita tidak akan jatuh dan tenggelam, walau percaya terlihat seperti resiko terbesar yang akan pernah kita ambil.
    Sumber: Unforgettable
Kata-kata walau - quotes, kata-kata bijak dan kutipan walau yang terbaik dan terkenal: 96 ditemukan

Arti kata walau menerut KBBI

walau [wa·lau]

Partikel
  1. 1) dan jika
    contoh: 'walau harus menembus bumi, tetap akan Kanda jalani'
  2. 2) kendati; meski
    contoh: 'walau hujan lebat, ia tetap datang ke rumah pacarnya'

Lihat arti walau lengkap