Kata-kata Bijak: virus

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +49
    Jatuh cinta itu persis seperti komputer atau HP kau tiba-tiba terkena virus, kena-nya gampang, tapi memperbaiki, servis datanya susah kali - bahkan tetap tidak bisa diperbaiki hingga kapan pun.
  • Ganjar Pranowo
    Ganjar Pranowo
    Gubernur dan politisi dari Indonesia 1968-
    ajax-loader
    - +
    +18
    Kalau seluruh orang ini masuk parpol lalu menularkan virus kebaikan, besok republik ini akan menjadi baik.
  • Seno Gumira Ajidarma
    Seno Gumira Ajidarma
    Penulis dari Indonesia 1958-
    ajax-loader
    - +
    +8
    Debu cinta bertebaran seperti virus --kurang sehat sedikit, kita pun jadi korban.
    Sumber: Sebuah Pertanyaan untuk Cinta 51
  • Hubert Humphrey
    Hubert Humphrey
    Politikus dari Amerika Serikat 1911-1978
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kebebasan adalah virus yang paling menular yang dikenal manusia.
    Asli: Freedom is the most contagious virus known to man.
  • Stephen Hawking
    Stephen Hawking
    Ahli fisika teoretis dari Britania Raya 1942-
    ajax-loader
    - +
    +4
    Saya pikir virus komputer harus dihitung sebagai kehidupan ... Saya pikir itu mengatakan sesuatu tentang sifat manusia bahwa satu-satunya bentuk kehidupan yang kita ciptakan sejauh ini adalah murni merusak. Kami telah menciptakan kehidupan dalam citra kami sendiri.
    Asli: I think computer viruses should count as life … I think it says something about human nature that the only form of life we have created so far is purely destructive. We've created life in our own image.
    Sumber: Speech Macworld Expo in Boston, 1996
  • Christina Tirta
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Tapi, lo nggak pernah berhasil gue hapus dari memori gue. Jangan tanya gue kenapa. Sampai sekarang pun gue masih nggak tahu jawabannya. Gue pikir lo semacam virus permanen yang menjangkiti otak gue.
    Sumber: Dangerous Love 228
  • Marcel Proust
    Marcel Proust
    Penulis dan pengkritik dari Perancis 1871-1922
    ajax-loader
    - +
    +1
    Untuk setiap penyakit yang disembuhkan oleh dokter dengan obat-obatan, mereka memprovokasi sepuluh pada orang sehat dengan menginokulasi mereka dengan virus yang seribu kali lebih kuat daripada mikroba mana pun: gagasan bahwa seseorang sakit.
    Asli: For each illness that doctors cure with medicine, they provoke ten in healthy people by inoculating them with the virus that is a thousand times more powerful than any microbe: the idea that one is ill.
  • Bill Maris
    ajax-loader
    - +
     0
    Ada ancaman lingkungan terhadap kesehatan; ada ancaman internal terhadap kesehatan - kondisi genetik, ancaman virus, penyakit seperti kanker dan Parkinson. Dan kemudian ada yang sosial dan global, seperti kemiskinan dan kekurangan gizi. Dan ancaman virus yang tidak diketahui - mulai dari influenza jenis baru hingga demam berdarah.
    Asli: There are environmental threats to health; there are internal threats to health - genetic conditions, viral threats, diseases like cancer and Parkinson's. And then there are societal and global ones, like poverty and lack of nutrition. And unknown viral threats - everything from a new kind of influenza to hemorrhagic fever.
  • Alan Alda
    ajax-loader
    - +
     0
    Jangan kesal karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan kebijaksanaan karena tidak ada yang tahu di mana kebijaksanaan dapat ditemukan. Ini cenderung pecah pada waktu yang tidak terduga seperti virus langka dan kebanyakan orang dengan kasih sayang dan pengertian rentan terhadapnya.
    Asli: Don't be upset that it takes a long, long time to find wisdom because nobody knows where wisdom can be found. It tends to break out at unexpected times like a rare virus and mostly people with compassion and understanding are susceptible to it.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan virus yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan

Arti kata virus menerut KBBI

virus [vi·rus]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) mikroorganisme yang tidak dapat dilihat dengan menggunakan mikroskop biasa, hanya dapat dilihat dengan menggunakan mikroskop elektron, penyebab dan penular penyakit, seperti cacar, influenza, dan rabies;
  2. 2) program ilegal yang dimasukkan ke dalam sistem komputer melalui jaringan atau disket sehingga menyebar dan dapat merusak program yang ada
  3. 3) izin (persetujuan) memasuki negara lain atau tinggal sementara di negara lain yang berwujud cap dan paraf yang dibubuhkan oleh pejabat perwakilan negara yang bersangkutan pada paspor pemohon; Kata Nomina (kata benda)

Lihat arti virus lengkap