Kata-kata Bijak: thailand

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Beras Thailand pemberian Shany ini cukup membantu, serta pas dengan lidah dan dompet mahasiswa. Teksturnya memang berbeda dengan beras Korea atau China yang bulat dan sangat pulen. Beras Thailand lebih mirip beras di Indonesia yang biasa digunakan oleh para penjual nasi goreng.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 73
  • Orang-orang Barat bertanya kepada saya apakah ini adalah paradoks bahwa saya adalah Raja tetapi mendukung demokrasi. Saya harus memberi tahu mereka bahwa di Thailand, Raja adalah penjamin demokrasi.
    Asli: Western people ask me whether it is a paradox that I am King but support democracy. I have to tell them that in Thailand, the King is the guarantor of democracy.
  • Brenda Song
    ajax-loader
    - +
     0
    Ayah saya suka memasak. Saya setengah Thailand, dan tumbuh dewasa, hanya itu yang kami makan di rumah saya. Ayah saya sangat yakin bahwa waktu makan malam dan waktu memasak juga merupakan waktu keluarga.
    Asli: My dad loves to cook. I'm half Thai, and growing up, that's all we ate in my house. My dad was very big on the idea that dinnertime and cooking time was also family time.
  • Banyak negara lain di dunia ini berada dalam situasi yang sulit, dan semua orang Thailand mungkin khawatir tentang nasib Thailand: apakah negara itu akan bertahan atau tidak.
    Asli: Many other countries in this world are in a difficult situation, and all the Thai people are probably worried about the fate of Thailand: whether the country would survive or not.
1

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. orang-orang
  2. mahasiswa
  3. indonesia
  4. digunakan
  5. mendukung
  6. demokrasi
Kata-kata thailand - quotes, kata-kata bijak dan kutipan thailand yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan