Kata-kata Bijak: dengan terjatuh

  • Semakin tinggi seseorang terbang tanpa kendali, semakin sakit pula saat dia terjatuh nanti.
  • Ibu adalah sekolah. Ibu adalah lembaga pendidikan pertama. Ibulah yang membekali anak sikap, watak, kepribadian, akhlak, iman, dan pemahaman bahwa dunia ini berkerikil, dan kerikilnya dapat sering membuat si anak terjatuh. Ibu yang baik akan mempersiapkan anaknya menghadapi kerikil-kerikil itu agar
  • Kadang-kadang kita tak boleh percaya kepada yang kita lihat, kita harus percaya kepada yang kita rasakan. Dan jika kita ingin orang lain percaya kepada kita, kita harus merasa bahwa kita dapat mempercayai mereka juga bahkan meskipun kita sedang dalam kegelapan. Bahkan ketika kita sedang terjatuh.
  • Aku tidak membutuhkan jawabanmu atau izinmu. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku seiring waktu. Aku hanya meminta satu hal darimu, apa pun yang terjadi di masa mendatang, jika kau sudah mencintaiku, kumohon jangan goyah. Bahkan jika kita harus menangis, terjatuh dan terluka, tetap ganggamlah tanga
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 28.

  • Tere Liye Lantas hari-hari melesat cepat. Siang beranjak datang dan kita tumbuh menjadi dewasa, besar. Mulai menemui pahit kehidupan. Maka, di salah satu hari itu, kita tiba-tiba tergugu sedih karena kegagalan atau kehilangan. Di salah satu hari berikutnya, kita tertikam sesak, tersungkur terluka, berharap hari segera berlalu. Hari-hari buruk mulai datang. Dan kita tidak pernah tahu kapan dia akan tiba mengetuk pintu. Kemarin kita masih tertawa,untuk besok lusa tergugu menangis. Kemarin kita masih berbahagia dengan banyak hal, untuk besok lusa terjatuh, dipukul telak oleh kehidupan. Hari-hari menyakitkan.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +525
  • Ayra Aku tidak membutuhkan jawabanmu atau izinmu. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku seiring waktu. Aku hanya meminta satu hal darimu, apa pun yang terjadi di masa mendatang, jika kau sudah mencintaiku, kumohon jangan goyah. Bahkan jika kita harus menangis, terjatuh dan terluka, tetap ganggamlah tanganku. Kita akan bangkit bersama, sebanyak kita terpuruk bersama. Jangan melepas tanganku, karena aku tidak akan pernah melepasmu.
    Sumber: Sister's Scandal 39
    Ayra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +20
  • Hasyim El-Hanan Ibu adalah sekolah. Ibu adalah lembaga pendidikan pertama. Ibulah yang membekali anak sikap, watak, kepribadian, akhlak, iman, dan pemahaman bahwa dunia ini berkerikil, dan kerikilnya dapat sering membuat si anak terjatuh. Ibu yang baik akan mempersiapkan anaknya menghadapi kerikil-kerikil itu agar ketajamannya tak membuat cedera hidup di dunia, apalagi cedera di akhirat kelak.
    Sumber: Merajut Rahmat Cinta
    Hasyim El-Hanan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +20
  • Achi T.M Kita boleh terjatuh, tapi tidak boleh berlama-lama terbaring di tanah. Bagaimanapun juga kita harus berdiri dan kembali memanjat dinding ini.
    Sumber: Hati Kedua 50
    Achi T.M
    Penulis asal Indonesia 1985-
    - +
    +19
  • Robert Green Ingersoll Orang unggul adalah penolong bagi yang lemah. Ia bagai mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan sebuah tameng bagi yang tak berdaya. Ia berdiri tegak dengan menolong yang terjatuh. Ia naik dengan mengangkat orang lain.
    Asli: The superior man is the providence of the inferior. He is eyes for the blind, strength for the weak, and a shield for the defenseless. He stands erect by bending above the fallen. He rises by lifting others.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat 1833-1899
    - +
    +19
  • Richard Branson Anda tidak belajar berjalan dengan aturan. Anda belajar dengan melakukannya dan dengan terjatuh.
    Asli: You don't learn to walk by following rules. You learn by doing, and by falling over.
    Richard Branson
    Industrialis dan pengusaha asal Inggris 1950-
    - +
    +14
  • Stefani Bella Kehilangan kita, pernah. Terjatuh kita, mungkin. Menyesal kita, jangan. Berubah kita, akan. Berterima kasih kita selalu.
    Sumber: Sebatas Mimpi
    - +
    +12
  • Halim Bahriz Bu, aku lebih suka berjalan, berlari. Tersandung, terjatuh dan terluka. Daripada menghabiskan kaki. Dalam gendong hangatmu. Dan nina bobokmu yang melelapkan
    Sumber: Segerombol Puisi Punggung - Dada 13
    - +
    +7
  • Alvi Syahrin Aku melakukan itu semua karena aku sangat rindu. Aku merindukan laki-laki yang selalu menjailiku, memotretku dengan cara yang tidak biasa, menertawakanku saat aku terjatuh, tapi selalu ada untukku.
    Sumber: Little Snow in Zürich 245
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +6
  • Bong Chandra Bila kita mencoba dan terjatuh, terjatuhlah kedepan.
    Bong Chandra
    Pebisnis, pembicara dan motivator dari Indonesia 1987-
    - +
    +6
Kata-kata terjatuh - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan terjatuh yang terbaik dan terkenal: 28 ditemukan

Arti kata terjatuh menerut KBBI

terjatuh [ter·ja·tuh]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: jatuh (tiba-tiba, tidak sengaja, tidak diniatkan)
contoh: 'anak itu terjatuh ke dalam sungai'

Lihat arti terjatuh lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. kerikil-kerikil
  2. menertawakanku
  3. berlama-lama
  4. bagaimanapun
  5. melakukannya
  6. menghabiskan