Kata-kata Bijak sama supaya

  • Wadah yang bernama Negara Republik Indonesia yang terdiri dari berbagai agama, suku, adat istiadat ini supaya utuh tidak retak.
  • Dengarkan sahaya punya cerita. Cuma satu yang dikehendaki Allah, Mas Nganten, yaitu supaya orang ini baik. Buat itu ada agama. Buat itu orang-orang berkiblat kepada-Nya. Tapi nyatanya kehendak Allah yang satu itu itu saja tidak seluruhnya terpenuhi. Di dunia ini terlalu banyak orang jahat.
  • Supaya engkau mendapat sahabat, hendaklah diri engkau sendiri sanggup menyempurnakan menjadi sahabat orang.
  • Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  • Aneh. Kau suka memotret, tapi tidak suka dipotret. Lagi pula, aku hanya bisa memotret benda hidup supaya hasil fotoku lebih hidup.
  • Hikmah Tuhan menciptakan dunia supaya segala sesuatu yang ada dalam pengetahuan-Nya menjadi tersingkap.
  • Jadilah diri sendiri, maka Anda akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak asing menjadi diri sendiri.
  • Apa pun yang terjadi hari ini, bersikaplah lebih tenang. Semua yang terjadi, walau pun mungkin rasanya tidak enak, sesungguhnya terjadi dengan niat baik. Bersikaplah baik, supaya hasil dari semua ini adalah kebaikan.
  • Alangkah besar bedanya bagi masyarakat Indonesia bila kaum perempuan dididik baik-baik. Dan untuk keperluan perempuan itu sendiri, berharaplah kami dengan harapan yang sangat supaya disediakan pelajaran dan pendidikan, karena inilah yang akan membawa behagia baginya.
  • Menulislah agar dipahami, bicaralah supaya didengarkan, dan membacalah untuk mengembangkan diri.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 114.

  • Mario Teguh Apa pun yang terjadi hari ini, bersikaplah lebih tenang. Semua yang terjadi, walau pun mungkin rasanya tidak enak, sesungguhnya terjadi dengan niat baik. Bersikaplah baik, supaya hasil dari semua ini adalah kebaikan.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +671
  • Jalaluddin Rumi Hikmah Tuhan menciptakan dunia supaya segala sesuatu yang ada dalam pengetahuan-Nya menjadi tersingkap.
    Jalaluddin Rumi
    Penyair sufi, ahli hukum, sarjana Islam dan teolog dari Persia (1207 - 1273)
    - +
    +389
  • Raden Adjeng Kartini Alangkah besar bedanya bagi masyarakat Indonesia bila kaum perempuan dididik baik-baik. Dan untuk keperluan perempuan itu sendiri, berharaplah kami dengan harapan yang sangat supaya disediakan pelajaran dan pendidikan, karena inilah yang akan membawa behagia baginya.
    Sumber: Surat kepada Nyonya Van Kool (Agustus 1901)
    Raden Adjeng Kartini
    Pahlawan Nasional Indonesia, feminis dan guru (1879 - 1904)
    - +
    +329
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +325
  • Emha Ainun Nadjib Menyepi itu penting, supaya kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian.
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. (1953 - )
    - +
    +229
  • Buya Hamka Supaya engkau mendapat sahabat, hendaklah diri engkau sendiri sanggup menyempurnakan menjadi sahabat orang.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +160
  • Windhy Puspitadewi Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari..Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong.
    Sumber: Let Go
    Windhy Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +94
  • Paulo Coelho Mungkin Tuhan menciptakan padang pasir supaya manusia bisa menghargai pohon-pohon kurma itu.
    Sumber: Sang Alkemis
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +51
  • Oscar Wilde Lelaki selalu menginginkan supaya menjadi kekasih yang pertama dari seorang perempuan, dan perempuan selalu mengharapkan supaya ia menjadi kekasih yang terakhir.
    Asli: Men always want to be a woman's first love - women like to be a mans last romance.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia (1854 - 1900)
    - +
    +48
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Jadilah diri sendiri, maka Anda akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak asing menjadi diri sendiri.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +41
  • Soekarno Wadah yang bernama Negara Republik Indonesia yang terdiri dari berbagai agama, suku, adat istiadat ini supaya utuh tidak retak.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +37
  • Tan Malaka Pada pukulan terakhir yang menentukan, kita hanya bisa mendapat kemenangan, jika kita juga mengambil inisiatif bertahan. Agar supaya pukulan terakhir yang menentukan itu dapat mewujudkan tujuan kita.
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +28
  • Windry Ramadhina Aku berharap tak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, memikirkanmu dalam lamunku.
    Sumber: Montase
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +26
  • Putu Kurniawati Lo kayak kontraktor yang pengin dapat proyek tapi ogah ikut tender.Tapi gue nggak mau ngasih harga rendah supaya bisa menang tender.
    Sumber: Love Trip 35
    Putu Kurniawati
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Soekarno Saudara-saudara dan rombongan-rombongan: Buka mata! Buka otak! Buka telinga! Perhatikan, Perhatikan keadaan dan sedapat mungkin carilah pelajaran dari hal hal ini semuanya, agar supaya saudara-saudara dapat mempergunakan itu dalam pekerjaan raksasa kita membangun Negara dan Tanah Air!
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +26
  • Raden Adjeng Kartini Salah satu daripada cita-cita yang hendak kusebarkan ialah: Hormatilah segala yang hidup, hak-haknya, perasaannya, baik tidak terpaksa baikpun karena terpaksa, haruslah juga segan menyakiti mahkluk lain, sedikitpun jangan sampai menyakitinya.
    Segenap cita-citanya kita hendaklah menjaga sedapat-dapat yang kita usahakan, supaya semasa mahkluk itu terhindar dari penderitaan, dan dengan jalan demikian menolong memperbagus hidupnya: dan lagi ada pula suatu kewajiban yang tinggi murni, yaitu "terima kasih" namanya.
    Raden Adjeng Kartini
    Pahlawan Nasional Indonesia, feminis dan guru (1879 - 1904)
    - +
    +24
  • Fiersa Besari Lain kali main ke hatimu, aku mau bawa spidol permanen supaya bisa menulis namaku di sana.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +23
  • Paulo Coelho Kalau ada sesuatu yang tidak baik tumbuh di dalam jiwa saya, saya minta pada Tuhan supaya memberi saya kekuatan yang sama untuk mencabut dan membuangnya tanpa ampun.
    Sumber: Seperti Sungai yang Mengalir: Buah Pikiran dan Renungan
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +15
  • Lord Burghley Jangan meminjam uang dari tetangga atau teman. Pinjam saja dari orang asing, supaya kalau sudah dilunasi tidak ada cerita-cerita tentang hal itu.
    Asli: Don't borrow money from a neighbor or a friend, but of a stranger where, paying for it you shall hear of it no more.
    Lord Burghley
    Negarawan dari Inggris (nl. William Cecil) (1520 - 1598)
    - +
    +14
  • Stephie Anindita Cerita itu mengajari kita supaya tidak egois dan serakah. Kamu punya banyak sekali mainan, baju, dan barang-barang lain yang bagus. Masa kamu enggak mau berbagi sama sekali?
    Sumber: Dark Memories 87
    Stephie Anindita
    Penulis dari Indonesia (1987 - )
    - +
    +13
Semua kata bijak dan ucapan terkenal supaya akan selalu Anda temukan di