Kata-kata Bijak: spesies

  • Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu survive, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan.
  • Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies.
  • Manusia mungkin saja merasa berkuasa di atas muka bumi, merasa sebagai spesies paling unggul, tapi mereka sebenarnya dalam posisi sangat lemah saat berhadapan dengn kekuatan alam.
  • Ini pertanyaan moral tentang apakah kita memiliki hak untuk memusnahkan spesies.
  • Ini bukan yang terkuat dari spesies yang bertahan, juga bukan yang paling cerdas, tetapi yang paling responsif terhadap perubahan.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 45.

  • Charles Darwin
    Charles Darwin
    Dokter dan ahli biologi dari Inggris 1809-1882
    ajax-loader
    - +
    +112
    Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu survive, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan.
    Asli: It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +61
    Manusia mungkin saja merasa berkuasa di atas muka bumi, merasa sebagai spesies paling unggul, tapi mereka sebenarnya dalam posisi sangat lemah saat berhadapan dengn kekuatan alam.
    Sumber: Hujan
  • Kita, sebagai spesies, kecanduan akan cerita. Bahkan saat tubuh kita tidur, pikiran kita terjaga sepanjang malam, bercerita pada dirinya sendiri.
  • John W. Gardner
    John W. Gardner
    Politikus dari Amerika-Serikat 1912-2002
    ajax-loader
    - +
    +22
    Semua hukum adalah sebuah percobaan untuk menjinakkan naluri ganas dari spesies di dalamnya.
    Asli: All laws are an attempt to domesticate the natural ferocity of the species.
  • Sam Maulana
    Sam Maulana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Begitulah dilema mahasiswa. Mahasiswa yang akan menjadi spesies manusia pintar ketika menghadapi UTS, UAS, seminar, dan sidang skripisi. Sebelum menghadapi ujian-ujian itu, mereka seperti manusia baru yang kosong ilmu. Tapi, setelah menghadapi ujian-ujian itu, mereka tiba-tiba terserang penyakit amnesia.
    Sumber: Catatan Akhir Kuliah 167
  • Charles Darwin
    Charles Darwin
    Dokter dan ahli biologi dari Inggris 1809-1882
    ajax-loader
    - +
    +6
    Ini bukan yang terkuat dari spesies yang bertahan, juga bukan yang paling cerdas, tetapi yang paling responsif terhadap perubahan.
    Asli: It is not the strongest of the species that survive, nor the most intelligent, but the one most responsive to change.
  • Honoré de Balzac
    Honoré de Balzac
    Penulis dari Perancis 1799-1850
    ajax-loader
    - +
    +3
    Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies.
  • Michael Jackson
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    ajax-loader
    - +
    +2
    Bukan bintang, bukan tata surya terjauh, bukan jutaan spesies hewan yang berbeda, tetapi anak adalah ciptaan Tuhan yang terbesar.
    Asli: Not the stars, not the farthest solar systems, not the millions of different species of animal life, but the child is the greatest of God's creations.
  • Al Gore
    ajax-loader
    - +
    +2
    Pemanasan global, bersamaan dengan penebangan dan pembakaran hutan dan habitat kritis lainnya, menyebabkan hilangnya spesies hidup pada tingkat yang sebanding dengan peristiwa kepunahan yang memusnahkan dinosaurus 65 juta tahun lalu. Peristiwa itu diyakini disebabkan oleh asteroid raksasa. Kali ini bukan asteroid yang bertabrakan dengan Bumi dan menimbulkan malapetaka: melainkan kita sendiri.
    Asli: Global warming, along with the cutting and burning of forests and other critical habitats, is causing the loss of living species at a level comparable to the extinction event that wiped out the dinosaurs 65 million years ago. That event was believed to have been caused by a giant asteroid. This time it is not an asteroid colliding with the Earth and wreaking havoc: it is us.
  • Immanuel Kant
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    ajax-loader
    - +
    +1
    Akal manusia memiliki takdir yang aneh ini dalam satu spesies pengetahuannya ia dibebani oleh pertanyaan-pertanyaan yang, sebagaimana ditentukan oleh sifat nalar itu sendiri, tidak dapat diabaikan, tetapi yang, sebagai melampaui semua kekuatannya, ia juga tidak dapat diabaikan. bisa menjawab.
    Asli: Human reason has this peculiar fate that in one species of its knowledge it is burdened by questions which, as prescribed by the very nature of reason itself, it is not able to ignore, but which, as transcending all its powers, it is also not able to answer.
Kata-kata spesies - quotes, kata-kata bijak dan kutipan spesies yang terbaik dan terkenal: 45 ditemukan

Arti kata spesies menerut KBBI

spesies [spe·si·es]

Kata Nomina (kata benda), Biologis
Pengucapan: spésiés

Arti: satuan dasar klasifikasi biologi; jenis

Lihat arti spesies lengkap