Kata-kata Bijak: dengan setinggi

  • Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya.
  • Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
  • Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.
  • Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.
  • Setinggi-tingginya jabatan apapun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi sekecil-kecilnya usaha kita, tetap saja itu BOS.
  • Silahkan berekspektasi setinggi dan serendah apapun, itu pilihanmu. Tetapi penuhi sendiri. Saat ekspektasi ditaruh ke orang lain, kecewa sering jadi teman.
  • Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.
  • Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.
  • Seberapa besar kesuksesan Anda bisa diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, setinggi apa mimpi-mimpi Anda, dan bagaimana Anda memperlakukan kekecewaan dalam hidup Anda.
  • Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi.
  • Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
+8

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 41.

  • Soekarno Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    - +
    1,7k
  • Soekarno Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    - +
    1,5k
  • Hadji Oemar Said Tjokroaminoto Setinggi-tinggi ilmu, semurni-murni tauhid, sepintar-pintar siasat.
    Hadji Oemar Said Tjokroaminoto
    Pahlawan Nasional dan pemimpin Sarekat Islam dari Indonesia 1882-1934
    - +
    +633
  • Soekarno Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    - +
    +450
  • Pramoedya Ananta Toer Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.
    Sumber: Rumah Kaca (1988) , h. 352
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    - +
    +274
  • Bob Sadino Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +251
  • Soekarno Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    - +
    +109
  • Alberthiene Endah Emma adalah perjalanan keberanian. Dalam dirinya yang lembut dan sangat halus, ia seseorang yang kokoh. Aku bersamanya ketika ia terus-menerus melahirkan anak, takdir perempuan yang hidup dalam alam tiada KB. Aku bersamanya ketika kami berlayar selama ratusan hari untuk menginjak Tanah Suci ketika tubuhku belum lagi setinggi panggulnya. Jusuf adalah laki-laki yang dibesarkan dalam alam poligami. Hidupnya didampingi seorang ibu yang menapaki hari dengan batin terluka. Tapi Emma adalah perempuan indah yang perkasa. Setelah badai yang luar biasa, ia muncul lagi di tengah gelombang dan membalikkan keadaan. Kisah Emma adalah ajaran keberanian sepanjang masa.
    Sumber: Athirah 5
    Alberthiene Endah
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +55
  • Soekarno Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dan seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. Jika patah satu daripada dua sayap itu, maka tidaklah dapat terbang burung itu sama sekali.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    - +
    +43
  • Susi Pudjiastuti Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.
    Susi Pudjiastuti
    Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia (2014-2019) 1965-
    - +
    +27
  • Firman Nofeki Jika kau telah berhasil menggapai mimpimu yang menggantung setinggi bintang di langit, jangan lupa menginjakkan kakimu kembali ke bumi.
    Firman Nofeki
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +21
  • Ilana Tan Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi.
    Sumber: Autumn in Paris
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    - +
    +21
  • Robert Kiyosaki Seberapa besar kesuksesan Anda bisa diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, setinggi apa mimpi-mimpi Anda, dan bagaimana Anda memperlakukan kekecewaan dalam hidup Anda.
    Asli: The size of your success is measured by the strength of your desire; the size of your dream; and how you handle disappointment along the way.
    Robert Kiyosaki
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat 1947-
    - +
    +18
  • Michelangelo Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.
    Michelangelo
    Pengukir, pelukis dan penyair dari Italia 1475-1564
    - +
    +17
  • Bercita-citalah setinggi langit, seidealisme mungkin, terus buat jadi realitas.wujudkan mimpimu! Nggak ada orang besar yang mikir realistis, semua berpegang teguh sama idealisme mereka. Pada prosesnya memang nggak gampang, nggak instan, tapi Tuhan nggak mungkin tinggal diam lihat hamba-Nya berusaha. Hasil yang hebat itu memang butuh waktu.
    Sumber: A Week Long Journey 167
    Altami N. D.
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +14
  • Jessica Huwae Hidup itu lucu, ya. Kadang-kadang dia bisa membuat kita terbang setinggi-tingginya karena bahagia, tenggelam sedalam-dalamnya dalam lautan kesedihan, tapi kadang juga membuat kita tertawa terpingkal-pingkal karena selera humornya.
    Sumber: Soulmate.com 140
    Jessica Huwae
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • John Greenleaf Whittier Koleksi bukunya berjejalan dalam rak-rak lalu tumpah menjadi timbunan buku setinggi pinggang di mana-mana, ditumpuk sembarangan menempel ke dinding. Jika satu buku saja bergeser, efek domino bisa membuat mereka kehabisan napas tertimbun literatur.
    Sumber: Looking for Alaska 23
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    - +
    +13
  • Marchella FP Silahkan berekspektasi setinggi dan serendah apapun, itu pilihanmu. Tetapi penuhi sendiri. Saat ekspektasi ditaruh ke orang lain, kecewa sering jadi teman.
    Sumber: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
    - +
    +11
  • Rangga Umara Tidak ada cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanya usaha yang tidak setinggi cita-cita.
    Rangga Umara
    Pengusaha dari Indonesia 1979-
    - +
    +11
  • Adhitya Mulya Bapak minta kalian bermimpi setinggi mungkin. Tapi mimpi tanpa rencana dan action, hanya akan membuat anak istri kalian lapar.
    Sumber: Sabtu Bersama Bapak
    Adhitya Mulya
    Penulis dari Indonesia 1977-
    - +
    +8
Kata-kata setinggi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan setinggi yang terbaik dan terkenal: 41 ditemukan

Arti kata setinggi menerut KBBI

setinggi [se·ting·gi]

Kata Nomina (kata benda), Kata percakapan

Arti: bagian layar yang dapat digulung (untuk mengurangi angin)

Lihat arti setinggi lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. setinggi-tingginya
  2. terpingkal-pingkal
  3. setinggi-tinggi
  4. sepintar-pintar
  5. menghempaskanmu
  6. bercita-citalah