Kata-kata Bijak: serap

  • Intinya nilai bukan hanya sekedar membuktikan seberapa banyak ilmu yang telah di serap otak, tapi seberapa kuat seorang siswa melawan tekanan waktu, kebosanan, psikologis dan fisik. Siapa yang bisa mengatasi semua faktor itu, maka dia adalah pemenang.
  • Islam datang bukan untuk mengubah budaya leluhur kita jadi budaya arab, bukan untuk "aku" jadi "ana" bukan "sampean" jadi "antum", "sedulur" jadi "akhi". Pertahankan apa yang jadi milik kita, kita harus serap ajarannya bukan budaya Arabnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Abdurrahman Wahid
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia 1940-2009
    ajax-loader
    - +
    +38
    Islam datang bukan untuk mengubah budaya leluhur kita jadi budaya arab, bukan untuk "aku" jadi "ana" bukan "sampean" jadi "antum", "sedulur" jadi "akhi". Pertahankan apa yang jadi milik kita, kita harus serap ajarannya bukan budaya Arabnya.
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +31
    Intinya nilai bukan hanya sekedar membuktikan seberapa banyak ilmu yang telah di serap otak, tapi seberapa kuat seorang siswa melawan tekanan waktu, kebosanan, psikologis dan fisik. Siapa yang bisa mengatasi semua faktor itu, maka dia adalah pemenang.
    Sumber: Negeri Lima Menara
  • Yoris Sebastian
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Ilmu pengetahuan yang terus saya serap berpengaruh besar dalam berbagai inovasi yang saya lahirkan. Pengalaman demi pengalaman memberikan wisdom yang berbeda untuk setiap proyek yang saya tangani.
  • Agus Rois
    ajax-loader
    - +
    +1
    Mulawarman, cucu dari Kudungga. Ia habiskan banyak tahun di sana. Di serap akar basah. Lesap antara kabut cahaya. Di atasnya, langit gosong, asing, dan kawanan angsa terbang.
    Sumber: Mulawarman
1
Kata-kata serap - quotes, kata-kata bijak dan kutipan serap yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan

Arti kata serap menerut KBBI