Kata-kata Bijak: semuanya

Kata-kata Bijak 61 s/d 70 dari 589.

  • Jenny Thalia Faurine
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +13
    Bahkan udah dua tahun gue kabur, gue capek. Tapi sakitnya nggak hilang juga, Ka. Sekarang, kasih tahu gue, gimana caranya gue nggak ngerasain sakit sialan ini tanpa harus berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja.
    Sumber: Wedding Rush 16
  • Goenawan Mohamad
    Goenawan Mohamad
    Sastrawan dan pendiri Majalah Tempo dari Indonesia 1941-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Manusia memang bukan semuanya wali; tapi mungkin sejarah juga mengajari kita bahwa keadaan tak sempurna bukanlah dasar untuk terus-menerus menghalalkan kerakusan, keadaan tersebut justru untuk kesediaan ditegur, untuk mengerti rasa malu dan dosa.
    Sumber: Catatan Pinggir 1
  • Anatole France
    Anatole France
    Penulis dan Peraih Nobel Sastra (1921) dari Perancis 1844-1924
    ajax-loader
    - +
    +12
    Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.
  • Anna Triana
    Anna Triana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +12
    Semakin deket hari H, gue semakin nggak yakin kalau gue ini udah ikhlas buat nggak egois yang kayak tadi gue bilang. Gue ngerasa masih pengen bebas, masih pengen semuanya. Masih ada banyak hal yang pengen gue kejar, Bim. Masih banyak yang pengen gue lakukan. Dan komitmen buat berbakti sama suami apalagi ngedidik anak kayaknya belum ada di otak gue. Banyak temen gue yang seneng punya anak, tapi nyesel nikah cepet karena nggak punya cukup waktu buat dirinya sendiri. Kalau kayak sekarang kan gue bisa bebas ngapain aja dan bergaul sama siapa aja. Mau pulang pagi paling bokap nyokap cuma geleng-geleng kepala. Bayangin kalau udah nikah, mana mungkin gue begitu lagi? Kasihan kan, suami gue pasti cemas, anak juga terlantar. Mana tega?
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 97
  • Ainun Chomsum
    Ainun Chomsum
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Di tepi Sungai Piedra aku duduk dan menangis. Ada legenda bahwa segala sesuatu yang jatuh ke sungai ini -dedaunan, serangga, buluburung- akan berubah menjadi batu yang membentuk dasar sungai. Kalau saja aku dapat mengeluarkan hatiku dan melemparkannya ke arus, maka kepedihan dan rinduku akan berakhir, dan akhirnya aku pun melupakan semuanya.
    Sumber: Perempuan Yang Melukis Wajah
  • Deassy M. Destiani
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Jangan terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelak. Semuanya adalah rangkaian proses.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Bijaksana, hal: 337
  • John Steinbeck
    John Steinbeck
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1962) dari Amerika Serikat 1902-1968
    ajax-loader
    - +
    +11
    Menulislah dengan bebas dan secepat mungkin, dan tuangkan semuanya ke atas kertas. Jangan melakukan koreksi atau menulis ulang sebelum semuanya habis Anda tuliskan.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Biarkan semuanya mengalir seperti air. Jika memang berjodoh, maka berjodohlah. Tidak perlu terlalu berharap, tapi tidak juga sangat negatif menanggapinya.
    Sumber: Tentang Kamu 360
  • Eva Sri Rahayu
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kalian selalu membandingkan kami, membuat seolah-olah siapa yang lebih menurut lebih kalian sayangi. Perbandingan itu membuat hidup kami seperti kompetisi. Semuanya membuat seolah Alex adalah sainganku. Kalau kalian tidak bisa menyayangi kami dengan adil, aku mau kalian lebih menyayangiku. Aku tidak ingin kalah. Perasaan ini sungguh menyiksa.
    Sumber: Love Puzzle 158
  • Habiburrahman El Shirazy
    Habiburrahman El Shirazy
    Dikenal sebagai dai, novelis, dan penyair dari Indonesia 1976-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Muka bumi ini semuanya dihamparkan oleh Allah sebagai masjid.
    Sumber: Ayat - ayat Cinta 2
Kata-kata semuanya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan semuanya yang terbaik dan terkenal: 589 ditemukan (halaman 7)

Arti kata semuanya menerut KBBI

semuanya [se·mu·a·nya]

Kata Adverbia

Arti: segala-galanya;

Lihat arti semuanya lengkap