Kata-kata Bijak sama semestinya

  • Senjata terbaik pemerintahan dictator adalah kerahasiaan, senjata paling baik pemerintahan demokratis semestinya keterbukaan.
  • Apa yang saya saksikan di alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati.
  • Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mere
  • Semestinya keluar dari Ramadhan, semua yang berpuasa rendah diri, tawadhu’, mudah bertemu hati dengan saudaranya, mudah mengalah demi saudara.
  • Ketulusan hati dan kerelaan memaafkan membantu cinta bersemi dengan semestinya.
  • Tidaklah penting apakah selama hidup, aku hidup bahagia; tapi sangat penting bahwa selama aku hidup, semestinya aku hidup dengan terhormat.
  • Jatuh cinta dengan cara yang tidak berlebihan. Agar apa yang terasa bisa bertahan dengan semestinya.
  • Jika Tuhan itu ada, kurasa dia semestinya tidak akan mudah tersinggung hanya karena orang meragukan keberadaanNya
  • Cinta semestinya membawa kebahagiaan dan melengkapi ruang-ruang jiwa yang kosong, atau mengisinya dengan membiarkan penghuni lamanya pergi, dan bukannya berdesak-desakan dan berebut tempat di dalamnya.
  • Sumur yang bening tidak akan mencari timba. Begitulah semestinya kita berlaku,tidak menyia-nyiakan waktu untuk mencari jabatan.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 33.

  • Albert Einstein Apa yang saya saksikan di alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +357
  • Boy Candra Jatuh cinta dengan cara yang tidak berlebihan. Agar apa yang terasa bisa bertahan dengan semestinya.
    Sumber: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang 44
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +69
  • Cak Lontong (Lies Hartono) kalau diri anda merasa jelek semestinya anda tidak perlu merasa takut untuk mencintai, karena yang seharusnya yang harus merasa takut adalah orang yang anda cintai.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +48
  • Immanuel Kant Tidaklah penting apakah selama hidup, aku hidup bahagia; tapi sangat penting bahwa selama aku hidup, semestinya aku hidup dengan terhormat.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman (1724 - 1804)
    - +
    +32
  • Niels Bohr Senjata terbaik pemerintahan dictator adalah kerahasiaan, senjata paling baik pemerintahan demokratis semestinya keterbukaan.
    Asli: The best weapon of a dictatorship is secrecy, but the best weapon of a democracy should be the weapon of openness.
    Niels Bohr
    Dokter dan ahli fisika dari Denmark (1885 - 1962)
    - +
    +28
  • Khrisna Pabichara Sumur yang bening tidak akan mencari timba. Begitulah semestinya kita berlaku, tidak menyia-nyiakan waktu untuk mencari jabatan.
    Sumber: Sepatu Dahlan
    Khrisna Pabichara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Sari Musdar Hidup ini adalah anugrah. Gusti Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk melihat dunia ini saja semestinya kita bersyukur. Kebahagiaan itu ada di dalam. Rejeki dan jodoh itu sudah ditetapkan Gusti Allah tinggal bagaimana usaha kita menjemputnya. Ojo kesusu, ojo kemrusung, dan jangan pernah berprasangka buruk kepada Tuhan. Jika Gusti Allah sudah menetapkan sesuatu untuk kita, pasti akan kita terima. Lha wong semuanya ada masanya dan akan indah pada waktunya.
    Sumber: Cinderella in Paris 281
    Sari Musdar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +24
  • Steve Jobs Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.
    Asli: The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat (1955 - 2011)
    - +
    +18
  • Dewi Lestari Seseorang semestinya memutuskan bersama orang lain karena menemukan keutuhannya tercermin, bukan ketakutannya akan sepi.
    Sumber: Rectoverso
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +17
  • Habiburrahman El Shirazy Semestinya keluar dari Ramadhan, semua yang berpuasa rendah diri, tawadhu’, mudah bertemu hati dengan saudaranya, mudah mengalah demi saudara.
    Sumber: Ayat-ayat Cinta 2 143
    Habiburrahman El Shirazy
    Dikenal sebagai dai, novelis, dan penyair dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +15
  • Indah Hanaco Aku percaya, cinta semestinya bertumbuh dengan perlahan. Melewati berbagai interaksi yang membuat perasaan terpupuk secara natural.
    Sumber: Delicious Marriage 120
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Barack Obama Masa kecil di Indonesia telah membantu saya untuk mengenal dan belajar dari mereka. Bagi saya, orang-orang Islam tidak semestinya dilihat sebagai sesuatu yang aneh.
    Asli: The background I had from my early childhood in Indonesia helped me get to know them and learn from them and to me Muslims are not to be looked upon as something strange.
    Sumber: Letter from Barack Obama on His Muslim Heritage
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat (1961 - )
    - +
    +12
  • Budhi Setyawan malam menanyakan sejarah yang belum bicara dengan
    sejujurnya
    agar anak cucu tak lagi menembaki burung-burung lagi
    yang semestinya jadi penghias damai belantara
    Sumber: Penyadaran : MALAM SEHABIS HUJAN
    Budhi Setyawan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Najwa Shihab Penjara semestinya nestapa dunia, bukan sebisanya menjadi surga.
    Sumber: Penjara Istimewa
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +10
  • Fiersa Besari Cinta adalah apa yang semestinya membuat bumi ini berputar.
    Sumber: Catatan Juang 299
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +7
  • Netty Virgiantini Selama ini aku merasa terlalu menutup hatiku, seharusnya aku menyadari. Jika ayah patut bahagia. Bahwa bunda sudah pergi – bunda takkan pernah tergantikan posisinya, tapi Tante Ajeng layak mendapatkan kesempatan. Selama ini Tante Ajeng selalu baik padaku meski aku selalu memperlakukannya semena-mena. Semestinya aku tahu, ia tak pernah mencoba menjadi bunda, ia hanya menunjukkan betapa ia menyayangiku seperti ia sayang pada ayah. Aku adalah bagian tak terpisahkan dari ayah, ia tak mungkin hanya mencintai ayahku saja. Tante Ajeng bilang tak mungkin mencintai dengan setengah-setengah, cinta adalah totalitas.
    Sumber: Bittersweet Love 234
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Aesna Kita laki-laki. Kitalah yang semestinya paling mengerti tentang kerasnya hidup.
    Sumber: Bunga di Atas Batu 55
    Aesna
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Dian Nafi Tidak semestinya menjadi kolokan, cengeng, dan patah hati jika tidak disukai orang yang diinginkan untuk menyukainya.
    Dian Nafi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Netty Virgianti Jika ayah patut bahagia. Bahwa bunda sudah pergi – bunda takkan pernah tergantikan posisinya, tapi Tante Ajeng layak mendapatkan kesempatan. Selama ini Tante Ajeng selalu baik padaku meski aku selalu memperlakukannya semena-mena. Semestinya aku tahu, ia tak pernah mencoba menjadi bunda, ia hanya menunjukkan betapa ia menyayangiku seperti ia sayang pada ayah. Aku adalah bagian tak terpisahkan dari ayah, ia tak mungkin hanya mencintai ayahku saja. Tante Ajeng bilang tak mungkin mencintai dengan setengah-setengah, cinta adalah totalitas.
    Sumber: Bittersweet Love 243
    - +
    +4
  • J. Sumardianta Guru dan murid semestinya jadi knowledge bulider. Tidak sekedar knowledge provider dan knowledge acquisitor.
    Sumber: Guru Gokil Murid Unyu 13
    J. Sumardianta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal semestinya akan selalu Anda temukan di