Kata-kata Bijak: sekaligus

  • Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin peranya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain.
  • Kebaikan adalah nyanyian indah yang bisa didengar oleh orang tuli, sekaligus bunga indah yang bisa dilihat oleh orang buta.
  • Yang tersisa, mungkin hanya rindu yang mengulum waras logika. Ada padamu, kunanti sekaligus kubenci.
  • Cinta adalah letupan perasaan yang paling aneh dan tidak terjelaskan, kesemuanya melebur menjadi satu. Ada  tarik-menarik sekaligus tolak-menolak.
  • Cinta memang aneh, cinta bukan hanya memiliki, tetapi juga memberi. Cinta bukan hanya berarti rela menikah dengan orang yang kau cintai, tetapi sekaligus membiarkan orang yang kau cintai menikah dengan orang lain.
  • Pasar bebas segala aspirasi, sekaligus medan ilusi penobatan diri.
  • Kita tak bisa melakukan semuanya sekaligus, tapi kita bisa melakukan sesuatu sekaligus.
  • Orang yang sukses dalam pandangan Allah adalah orang yang beranggapan bahwa kelapangan yang dia terima adalah amanah dan sekaligus ujian baginya.
  • Pemimpin adalah orang yang mengetahui suatu cara; menjalankan dan sekaligus menunjukkan cara tersebut.
  • Kekuatan pikiran mampu sebagai obat sekaligus racun. Jika dilandasi dengan serakah, benci, dan iri, ia adalah racun yang keji. Jika dilandasi dengan cinta, ia adalah obat yang paling manjur.
  • Barangsiapa mengaku dapat menggabungkan dua cinta dalam hatinya, yaitu cinta dunia sekaligus cinta Allah, maka dia telah berdusta.
  • Firewall 'tampak menakutkan sekaligus protektif sekaligus. Dan seberapa sering hal itu terjadi dalam satu kata selain 'militer' dan 'pemerintah?
  • Tim yang sholid membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan visi yang besar sekaligus arahan untuk kegiatan operasional sehari-hari.
  • Jangan pernah menanggung lebih dari satu jenis masalah sekaligus. Beberapa orang memiliki tiga jenis; semua yang pernah mereka miliki, semua yang mereka miliki sekarang, dan semua yang mereka harapkan miliki.
+11

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 149.

  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +620
    Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?
    Sumber: Hujan
  • Achmad Mustafa Bisri
    Achmad Mustafa Bisri
    Penyair dan penulis kolom dari Indonesia 1944-
    ajax-loader
    - +
    +407
    Adalah terlalu berani membawa ayat-ayat dan sunah Rasul SAW untuk kepentingan politik praktis. Itu merupakan pelecehan dan sekaligus membuat umat bingung. Lihatlah, tokoh partai ini menggunakan ayat dan hadis ini untuk mendukung partainya. Apa ini tidak membingungkan masyarakat? Bila kemudian, dengan menggunakan sabda Allah dan Rasul-Nya, masyarakat awam meyakininya sebagai kebenaran mutlak, apa tidak terjadi sikap mutlak-mutlakan antar pendukung partai? Kalau tidak mengerti politik, mbok sudah, rela saja tidak usah berpolitik, daripada membawa-bawa agama. Apakah tokoh-tokoh yang suka membawa-bawa ayat dan hadis itu tidak memikirkan akibatnya di dunia maupun di akhirat kelak? Bagaimana kalau masing-masing pendukung yang awam itu meyakini bahwa mendukung partainya sama dengan mendukung agama dan memperjuangkan partainya sama dengan jihad fi sabilillah?
    Sumber: Lukisan Kaligrafi 15
  • Moammar Emka
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +135
    Yang tersisa, mungkin hanya rindu yang mengulum waras logika. Ada padamu, kunanti sekaligus kubenci.
    Sumber: Dear You
  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +95
    Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar semuanya tidak terjadi sekaligus.
    Asli: The only reason for time is so that everything doesn't happen at once.
  • Gede Prama
    Gede Prama
    Penulis, pembicara dan motivator dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +94
    Cabe memang pedas, garam memang asin, bawang memang membuat mata bisa perih, tapi kalau bisa meramunya secara tepat dan pas, dukacita dan perkelahian bisa membuat keluarga jadi kokoh dan kuat, sekaligus bisa membuat keluarga menjadi taman jiwa yang terindah.
  • Andrie Wongso
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia 1954-
    ajax-loader
    - +
    +93
    Kekuatan pikiran mampu sebagai obat sekaligus racun. Jika dilandasi dengan serakah, benci, dan iri, ia adalah racun yang keji. Jika dilandasi dengan cinta, ia adalah obat yang paling manjur.
  • Mike Tyson
    Mike Tyson
    Petinju kelas berat dari Amerika Serikat 1966-
    ajax-loader
    - +
    +87
    Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda.
    Asli: Fear is your best friend or your worst enemy. It’s like fire. If you can control it, it can cook for you; it can heat your house. If you can’t control it, it will burn everything around you and destroy you.
  • Gede Prama
    Gede Prama
    Penulis, pembicara dan motivator dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +72
    Kebaikan adalah nyanyian indah yang bisa didengar oleh orang tuli, sekaligus bunga indah yang bisa dilihat oleh orang buta.
  • Mohammad Hatta
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia 1902-1980
    ajax-loader
    - +
    +72
    Kematian adalah yang terakhir dalam waktu tetapi sekaligus yang awal dari kekalahan.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +70
    Cinta pertama itu tidak spesial; karena yang paling spesial adalah cinta terakhir dan itu selama-lamanya. Tetapi jika kalian beruntung, akan lebih spesial lagi jika cinta pertama itu sekaligus menjadi cinta terakhir dan selama-lamanya.
Kata-kata sekaligus - quotes, kata-kata bijak dan kutipan sekaligus yang terbaik dan terkenal: 149 ditemukan

Arti kata sekaligus menerut KBBI

sekaligus [se·ka·li·gus]

Kata Adverbia

Arti: dengan satu kali saja atau serentak pada saat yang sama (melakukan sesuatu)

Lihat arti sekaligus lengkap