Kata-kata Bijak: seberat-beratnya

  • Memulai sesuatu memang berat. Percayalah setelah kamu memulai kamu akan sadar bahwa ini tidak seberat yang kamu bayangkan.
  • Kalau ada orang bilang patah hati rasanya seperti ada ribuan jarum yang menusuk jantung, aku tidak bisa menyetujuinya. Jantungku tidak hanya teluka, tapi remuk seperti tertimpa beton yang beratnya ribuan kilo.
  • Apa yang membuat pernikahan orang tua dulu langgeng berpuluh-puluh tahun? Karena mereka jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama. Itulah yang terjadi. Maka, kesedihan apa pun, ujian seberat apa pun bisa dilewati dengan baik.
  • Jalani saja hidup ini apa adanya. Seperti air mengalir, ikutlah ke mana arus akan membawamu. Walau mungkin alirannya akan menenggelamkanmu. Rasa sakit dan kecewanya nggak akan seberat orang yang selalu berharap.
  • Sebesar-besar atau seberat-berat urusan, jangan dihadapi dengan muka berkerut, kerut muka itu dengan sendirinya menambahkan lagi kerut pekerjaan itu.
  • Semoga segala hal yang kita jalani kini.seberat apa pun usaha menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti.
  • Hidup memang berat. Apalagi buat para single. Tapi buat yang double, beratnya juga double.
  • Bagaimanapun beratnya sebuah permulaan, jangan menyerah. Tumbuhkan semangat juang, mental positif dan optimisme untuk hari esok yang lebih baik.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 35.

  • Boy Candra
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +263
    Semoga segala hal yang kita jalani kini.seberat apa pun usaha menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti.
    Sumber: Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +116
    Apa yang membuat pernikahan orang tua dulu langgeng berpuluh-puluh tahun? Karena mereka jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama. Itulah yang terjadi. Maka, kesedihan apa pun, ujian seberat apa pun bisa dilewati dengan baik.
    Sumber: Tentang Kamu 385
  • Buya Hamka
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia 1908-1981
    ajax-loader
    - +
    +84
    Sebesar-besar atau seberat-berat urusan, jangan dihadapi dengan muka berkerut, kerut muka itu dengan sendirinya menambahkan lagi kerut pekerjaan itu.
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +72
    Bangsa yang terdiri dari kaum buruh belaka dan menjadi buruh antara bangsa-bangsa. Tuan-tuan hakim itu bukan nyaman. Tidaklah karenanya wajib tiap-tiap nasional mencegah keadaan itu dengan seberat-beratnya?
  • Joyce Brothers
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat 1927-2013
    ajax-loader
    - +
    +41
    Bukan masalah betapa beratnya derita yang harus ditanggung seseorang gara-gara cinta, tetapi tidaklah seharusnya dia menelan obat yang merenggut jiwanya.
  • Hanum Salsabiela Rais
    Hanum Salsabiela Rais
    Presenter berita TV dan penulis dari Indonesia 1982-
    ajax-loader
    - +
    +34
    Berjalanlah dan terus berjalanlah dengan niat kebaikan untuk mengejar restu dari Allah, bersama orang-orang yang kau cintai, lalu sematkan dalam hati dan pikiranmu akan perjalanan hidupmu tentang surga yang akan kau gapai. Maka seberat, sepanjang, dan sebesar apa pun halangan yang melintangi langkahmu, akan terbuka dengan sendirinya atas izin-Nya.
    Sumber: Bulan Terbelah di Langit Amerika 123
  • Netty Virgiantini
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +29
    Jalani saja hidup ini apa adanya. Seperti air mengalir, ikutlah ke mana arus akan membawamu. Walau mungkin alirannya akan menenggelamkanmu. Rasa sakit dan kecewanya nggak akan seberat orang yang selalu berharap.
    Sumber: Cincin Separuh Hati 28
  • Tasaro G K
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) 1980-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Ketika akhirnya aku menjadi orangtua, kadang ada kekangenan masa kanak-kanak dulu. Masa ketika aku merasa terlindungi. Ada masalah, seberat apa pun itu, aku selalu bisa pulang dan menemukan Ibuk…
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta 252
  • Christina Tirta
    Christina Tirta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +11
    Masalah seberat apa pun kalau dibawa bercanda bisa jadi lebih ringan, kok.
    Sumber: Dangerous Games 278
  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Betapa beratnya jujur dan mengungkapkan kebenaran. Sebab mereka adalah hal-halyang pahit. Dan tidak semua orang menyukai kepahitan.
    Sumber: Cinta. (baca: cinta dengan titik) 280
Kata-kata seberat-beratnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan seberat-beratnya yang terbaik dan terkenal: 35 ditemukan