Kata-kata Bijak: sapa

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +49
    Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus. Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa yang kita bicarakan ini hanya untuk Anda? Tersenyumlah penuh kasih kepada Tuhanmu. Kapankah engkau terakhir kali tersenyum dan menyapa Tuhanmu dengan penuh kasih? Kapankah engkau terakhir menyapa Tuhan dengan suaramu yang lembut dan penuh kemanjaan? Jika engkau merindukan kehidupan yang damai dan indah, ketahuilah bahwa Tuhanmu merindukan sapa dan senyum damai dan indah dari mu, jiwa kesayangan-Nya.
  • Moammar Emka
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Begitu datarkah sapa yang kuretas atau semata karena terlalu lama kita berjarak dan saling bungkam dalam kebisuan?
  • Cindy Pricilla
    Cindy Pricilla
    Penulis dari Indonesia 1995-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Aku mencari, kamu menjauh. Kita layaknya jari-jemari yang saling bersilangan, namun tidak pernah bertegur sapa.
    Sumber: Rain in Paris 127
  • Emha Ainun Nadjib
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. 1953-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Hati bermuatan seribu alam semesta; Dindingnya keremangan; Kalau kau keliru sapa; Ia berlagak jadi batu seonggokan.
    Sumber: Doa Mohon Kutukan : Hati Semesta
  • Sapardi Djoko Damono
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia 1940 - 2020
    ajax-loader
    - +
    +3
    Tidak ada. Kecuali bayang-bayangmu sendiri
    yang di balik pintu memimpikan ketukan itu,
    memimpikan sapa pinggir hujan, memimpikan
    bisik yang membersit dari titik air
    menggelincir dari daun dekat jendela itu.
    Sumber: Hujan Dalam Komposisi, 1
  • Seplia
    Seplia
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Oh… dia tuh sering marah-marah dan nyuekin lo. Salah dikit aja lo dicuekin, kan? Nggak gitu kalo sayang sama cewek, Kel. Itu artinya dia merasa superior. Maksud gue, dia merasa nggak rugi ninggalin lo karena dia punya segalanya. Okelah wajahnya biasa saja, tapi dengan jabatan itu, cewek-cewek bakal nempel sama dia cuma dengan satu senyum sapa. Kebalikannya sama lo. Lo jadiin dia pusat dunia lo. Makanya, lo ngerasa kehilangan banget pas dia pergi.
    Sumber: Kelly on the Move 11
1
Kata-kata sapa - quotes, kata-kata bijak dan kutipan sapa yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan

Arti kata sapa menerut KBBI

1 sapa [sa·pa]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: perkataan untuk menegur (mengajak bercakap-cakap dsb);

2 sapa [sa·pa]

Arti: ?

3 sapa [sa·pa]

Arti: lihat safa

Lihat arti sapa lengkap