Kata-kata Bijak: dengan sampingnya

  • Sebenarnya, aku berbohong. Aku selalu takut kehilangan dia, sosok yang belum benar-benar kumiliki. Aku tak selalu di sampingnya, tak selalu bertukar kabar dengannya, tapi rindu seperti punya kendali khusus. Aku tidak bisa menolak untuk tidak mencintai dan merindukannya.
  • Bila ada pertemuan di dunia ini maka akan ada perpisahan di sampingnya, bila ada kebahagiaan di dunia ini maka akan ada kesedihan disampingnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 7 dari 7.

1
  • Dwitasari Sebenarnya, aku berbohong. Aku selalu takut kehilangan dia, sosok yang belum benar-benar kumiliki. Aku tak selalu di sampingnya, tak selalu bertukar kabar dengannya, tapi rindu seperti punya kendali khusus. Aku tidak bisa menolak untuk tidak mencintai dan merindukannya.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 145
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    - +
    +105
  • Agnes Davonar Bila ada pertemuan di dunia ini maka akan ada perpisahan di sampingnya, bila ada kebahagiaan di dunia ini maka akan ada kesedihan disampingnya.
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi 1986-
    - +
    +94
  • Erlita Pratiwi Kuputar kunci pintu kamarku. Aku membuka pintu kamar yang kuncinya telah terbuka, lalu aku membeku di depan mata. Serasa ada batu menghujam kepalaku. Ibu dan anak yang tadi aku tabrak ada di dalam kamarku. Mereka sedang duduk di ranjangku. Sementara ibu anak itu tetap dengan tatapan bekunya, anak di sampingnya yang tadi tertabrak malah tertawa puas ke arahku dengan kondisinya yang tidak seperti habis tertabrak. Padahal tadi dia menangis.
    Sumber: Perempuan Terowongan Ceger 159
    Erlita Pratiwi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Jenny Thalia Faurine Cinta itu ada banyak caranya untuk datang. Ada yang tiba-tiba, ada yang karena terbiasa, ada juga yang pas pertama kali lo ngeliat dia lo ngerasa kalau cuma orang itu yang bisa bikin lo bahagia walaupun cuma dengan ada di sampingnya.
    Sumber: Wedding Rush 136
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Moammar Emka Ketika masa lalu beranjak pergi, sebenarnya kita masih berjalan di sampingnya. Aku dan kamu berdiri di tengahnya.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
     0
  • Vincent Van Gogh Seseorang mungkin memiliki perapian yang menyala-nyala di dalam jiwanya, namun tidak seorang pun pernah datang untuk duduk di sampingnya. Orang yang lewat hanya melihat gumpalan asap yang mengepul dari cerobong asap dan melanjutkan perjalanan.
    Asli: One may have a blazing hearth in one's soul and yet no one ever comes to sit by it. Passersby see only a wisp of smoke rising from the chimney and continue on their way.
    Vincent Van Gogh
    Pelukis dari Belanda 1853-1890
    - +
     0
  • Winna Efendi Setiap detik berharga. Setiap moment penting. Dan, lama-kelamaan, seseorang yang sakit akan paham bahwa orang-orang takut berada di sampingnya. Takut ketularan, takut merasa sedih, takut ditinggalkan, takut kehilangan. Lalu, mereka akan mulai menghindar.
    Sumber: Happily Ever After 127
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    - +
     0
1
Kata-kata sampingnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan sampingnya yang terbaik dan terkenal: 7 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. merindukannya
  2. menyala-nyala
  3. lama-kelamaan
  4. ditinggalkan
  5. kondisinya
  6. perjalanan