Kata-kata Bijak: dengan rerumputan

  • Hiduplah seperti bunga dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweis. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Dandelion juga tidak sewangi melati. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh di antara rerumputan liar
  • Cinta itu ada kalanya seperti rerumputan, suka mengembangkan bunganya di tengah debu jalan raya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Rohmatikal Maskur Rerumputan turut membius jiwa bersama dingin malam. Mengikuti beku diamku mencoba berbicara, merangkai sebait sajak alam.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +146
  • Erisca Febriani Hiduplah seperti bunga dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweis. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Dandelion juga tidak sewangi melati. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh di antara rerumputan liar, di celah batu. Dandelion terlihat rapuh, tapi begitu kuat, begitu indah, begitu berani. Berani menentang sang angin, terbang tinggi, begitu tinggi menjelajah angkasa sampai akhirnya tiba di suatu tempat untuk dapat tumbuh membentuk kehidupan baru.
    Sumber: Serendipity
    Erisca Febriani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +143
  • Erisca Febriani Hiduplah seperti dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweiss. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh diantara rerumputan liar, di celah batu. Dandelion terlihat rapuh, tapi begitu kuat, begitu indah, begitu berani.
    Sumber: Serendipity 331
    Erisca Febriani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • Rabindranath Tagore Cinta itu ada kalanya seperti rerumputan, suka mengembangkan bunganya di tengah debu jalan raya.
    Rabindranath Tagore
    Mistik, penyair dan Peraih Nobel sastra (1913) dari India 1861-1941
    - +
    +9
  • John Greenleaf Whittier Kalau kau memilih rerumputan, kau mengatakan kita semua terhubung, bahwa kita bisa memanfaatkan sistem akar itu bukan hanya untuk memahami satu sama lain tapi juga menjadi satu sama lain. Metafora itu memiliki implikasi.
    Sumber: Paper Towns 346
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    - +
     0
  • Karl Kraus Kemajuan, yang di bawah kakinya rerumputan berkabung dan hutan berubah menjadi kertas dari mana tanaman koran tumbuh, telah menundukkan tujuan hidup ke mata pencaharian dan mengubah kita menjadi mur dan baut untuk peralatan kita.
    Asli: Progress, under whose feet the grass mourns and the forest turns into paper from which newspaper plants grow, has subordinated the purpose of life to the means of subsistence and turned us into the nuts and bolts for our tools.
    Karl Kraus
    Penulis dan penyair dari Austria 1874-1936
    - +
     0
1
Kata-kata rerumputan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan rerumputan yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan

Arti kata rerumputan menerut KBBI

rerumputan [re·rum·put·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: rumput yang tumbuh tidak teratur di sana-sini

Lihat arti rerumputan lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengembangkan
  2. memanfaatkan
  3. menundukkan
  4. pencaharian
  5. dandelion
  6. menentang