Kata-kata Bijak: piala

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 14.

  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +45
    Jangan terlalu mengejar kemenangan, piala, trophi, nanti kita lupa hakikat pertandingan.
  • Edmund Hillary
    Edmund Hillary
    Pendaki gunung, explorer, diplomat dan humas dari Selandia Baru 1919-2008
    ajax-loader
    - +
    +14
    Tidak perlu menjadi pahlawan yang hebat untuk melakukan suatu hal, untuk bersaing Anda hanya mendapat piala biasa. Cukuplah dengan motivasi untuk tujuan yang menantang.
    Asli: You don't have to be a fantastic hero to do certain things to compete. You can be just an ordinary chap, sufficiently motivated to reach challenging goals.
  • Louis van Gaal
    Louis van Gaal
    Voetbaltrainer dari Belanda 1951-
    ajax-loader
    - +
    +3
    MU bisa juara piala FA, silahkan bertaruh untuk kami.
  • Lokasi, lokasi, lokasi. Jalur sungguh-sungguh merupakan piala suci web. Kami
    pikir jalur yang ditinggalkan orang adalah nilai yang sebenarnya.
  • Amos Bronson Alcott
    Amos Bronson Alcott
    Filsuf, guru dan pendidik dari Amerika Serikat 1799-1888
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dongeng bercerita bahwa para dewa mencampurkan rasa sakit dan kesenangan kita dalam satu wadah, dan dengan demikian bercampur dengan kita keabadian yang berzina yang kita sendiri diizinkan untuk menikmati di sini. Kegembiraan yang menggairahkan, dapatkah kita memperpanjang ini dengan senang hati, akan menghilangkan dan membubarkan kita. Seteguk adalah yang paling yang diizinkan manusia dari piala kesenangan apa pun.
    Asli: The fable runs that the gods mix our pains and pleasure in one cup, and thus mingle for us the adulterate immortality which we alone are permitted here to enjoy. Voluptuous raptures, could we prolong these at pleasure, would dissipate and dissolve us. A sip is the most that mortals are permitted from any goblet of delight.
  • Khalil Gibran
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika 1883-1931
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kata - kata itu adalah piala yang darinya kami meminum kebahagiaan dan kepahitan.
    Sumber: Sayap - Sayap Patah
  • Gordon Ramsay
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Sebagai pemain sepak bola, saya menginginkan medali pemenang Piala FA. Sebagai aktor, Anda menginginkan Oscar. Sebagai koki, medali itu adalah bintang tiga Michelin, tidak ada yang lebih besar dari penghargaan seperti itu. Jadi, Anda perlu mendorong diri Anda ke titik ekstrem dengan menciptakan banyak tekanan dan banyak kegembiraan, dan lebih penting lagi, keberhasilan itu terlihat di atas piring Anda.
    Asli: As a soccer player, I wanted an FA Cup winner’s medal. As an actor you want an Oscar. As a chef it’s three-Michelin’s stars, there’s no greater than that. So pushing yourself to the extreme creates a lot of pressure and a lot of excitement, and more importantly, it shows on the plate.
  • Shakira
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    ajax-loader
    - +
     0
    Pada tahun 2006 saya diminta untuk bernyanyi di Piala Dunia di Jerman, dan pada tahun 2010 saya cukup beruntung untuk diminta lagi.
  • George Eliot
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    ajax-loader
    - +
     0
    Roma - kota sejarah yang terlihat, di mana masa lalu seluruh belahan bumi tampak bergerak dalam prosesi pemakaman dengan gambar leluhur yang aneh dan piala yang dikumpulkan dari jauh.
    Asli: Rome - the city of visible history, where the past of a whole hemisphere seems moving in funeral procession with strange ancestral images and trophies gathered from afar.
  • Burt Shavitz
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya tidak punya keinginan untuk menjadi yuppie yang sedang naik daun dengan istri yang piala, rumah piala, mobil piala. Saya tidak mencari semua itu. Saya sudah mendapatkan apa yang saya inginkan.
    Asli: I had no desire to be an upward-mobile-rising yuppie with a trophy wife, a trophy house, a trophy car. I wasn't looking for any of those things. I already had what I wanted.
Kata-kata piala - quotes, kata-kata bijak dan kutipan piala yang terbaik dan terkenal: 14 ditemukan

Arti kata piala menerut KBBI

piala [pi·a·la]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) cawan berkaki dibuat dari emas, perak, dan sebagainya dipakai sebagai tempat minum raja-raja dan orang-orang besar;
  2. 2) cawan berkaki, kadang-kadang bertelinga, biasanya diberi tulisan, sebagai tanda peringatan, dibuat dari emas, perak, dan sebagainya, dipakai sebagai hadiah para pemenang perlombaan;

Lihat arti piala lengkap