Kata-kata Bijak: dengan pesawat-pesawat

  • Lebih banyak orang menghadapi kematian di atas tempat tidur daripada orang yang mati di atas pesawat. 
Tetapi kenapa lebih banyak orang yang takut mati ketika menaiki pesawat daripada orang yang takut menaiki tempat tidur.
  • Ketika semua terlihat berlawanan dengan mu, ingatlah bahwa pesawat terbang selalu terbang melawan angin, bukan mengikuti arus angin.
  • Jika pesawat harus di-delay sampai 24 jam, mungkin aku tidak akan keberatan sama sekali. Menunggu itu akan menyenangkan jika ada teman yang menyenangkan, bukan?
  • Ketika segala sesuatu tampak bertentangan dengan Anda, ingatlah bahwa pesawat terbang lepas landas melawan angin, bukan terbang dengan angin.
  • Baik optimis dan pesimis berkontribusi terhadap masyarakat. Orang yang optimis menciptakan pesawat, pesimis, parasut.
  • Jika saya keluar dari pesawat dan menuju ke lautan dan mengatakan bahwa tanah terdekat berjarak seribu mil, saya masih bisa berenang. Dan saya membenci orang yang menyerah.
  • Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat.
  • Orang-orang mengembangkan pesawat terlebih dahulu dan kemudian menjaga keselamatan penerbangan. Jika orang-orang fokus pada keselamatan dulu, tidak ada yang akan pernah membangun pesawat.
  • Wright Bersaudara menciptakan satu-satunya kekuatan budaya terbesar sejak penemuan tulisan. Pesawat itu menjadi World Wide Web pertama yang menyatukan orang, bahasa, ide, dan nilai.
  • Insha Allah kamu pasti diterima. Saya doakan, tapi janjilah, jika suatu saat kamu jadi pilot, ajak aku naik pesawat ya.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 65.

  • Buya Hamka Lebih banyak orang menghadapi kematian di atas tempat tidur daripada orang yang mati di atas pesawat.
    Tetapi kenapa lebih banyak orang yang takut mati ketika menaiki pesawat daripada orang yang takut menaiki tempat tidur.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia 1908-1981
    - +
    +510
  • Henry Ford Ketika semua terlihat berlawanan dengan mu, ingatlah bahwa pesawat terbang selalu terbang melawan angin, bukan mengikuti arus angin.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    - +
    +283
  • Haruki Murakami Coba kau pikirkan baik-baik. Kondisi semua orang sama saja. Sama seperti ketika kita naik pesawat rusak. Tentu saja di situ ada orang yang bernasib baik dan bernasib buruk. Ada yang tangguh, ada juga yang lemah; ada yang kaya, ada pula yang miskin. Hanya saja, tidak ada orang yang memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada orang lain. Semua orang sama. Orang yang memiliki sesuatu selalu khawatir, jangan-jangan apa yang dia miliki sekarang akan hilang, sedangkan orang yang tidak memiliki apa-apa selalu cemas, jangan-jangan selamanya aku akan tetap menjadi orang yang tidak punya apa-apa. Semua orang sama! Karena itu, manusia yang menyadari hal itu lebih cepat harus berusaha menjadi sedikit lebih tangguh. Sekadar pura-pura pun tidak apa. Betul kan? Di mana pun tidak akan ada manusia yang tangguh. Yang ada hanyalah manusia yang pura-pura tangguh.
    Haruki Murakami
    Penulis dari Jepan 1949-
    - +
    +163
  • Irene Dyah Zaman sekarang, mana ada pangeran yang main sihir atau pelet hanya demi wanita? Para pangeran playboy era milenium menaklukkan wanita dengan berlian, pesawat jet mewah dan pulau pribadi! Santet is so last deacdes!
    Sumber: Love in Marrakech 172
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +70
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia 1970-
    - +
    +53
  • Icha Rahmanti Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi.
    Sumber: Pintu Harmonika
    Icha Rahmanti
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +32
  • Agnes Davonar Insha Allah kamu pasti diterima. Saya doakan, tapi janjilah, jika suatu saat kamu jadi pilot, ajak aku naik pesawat ya.
    Sumber: Pesawat Kertas Terakhir 43
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi 1986-
    - +
    +32
  • G. B. Stern Orang optimistis dan pesimistis sama-sama memberi kontribusi pada masyarakat. Yang optimistis menciptakan pesawat terbang, yang pesimistis membuat parasut.
    G. B. Stern
    Penulis dari Britania-Raya 1890-1973
    - +
    +30
  • Abraham H. Maslow Jika saya keluar dari pesawat dan menuju ke lautan dan mengatakan bahwa tanah terdekat berjarak seribu mil, saya masih bisa berenang. Dan saya membenci orang yang menyerah.
    Asli: If I were dropped out of a plane into the ocean and told the nearest land was a thousand miles away, I'd still swim. And I'd despise the one who gave up.
    Sumber: A History of Psychology: A Global Perspective
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    - +
    +21
  • Primadonna Angela Semesta memiliki cara sendiri untuk menghindarkan kita dari kematian. Jika kita terlambat atau lupa karena alasan yang bukan kesengajaan naik pesawat, bus, kereta api, atau kendaraan kita mogok tiba-tiba, mungkin itu cara Semesta mengatakan, Ajalmu belum tiba.
    Sumber: Kumcer Horor: 13 114
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia 1976-
    - +
    +15
  • Richard Bach Aku sudah memiliki 41 pesawat terbang. Beberapa orang mengatakan sesuatu padaku. Dalam penerbangan, aku membuat banyak percakapan di pesawat kecil ini. Ada jiwa di dalam suatu hal. Aku rasa disitulah kita meletakkan jiwa kita. Tidak banyak pilot yang mengatakan soal ini, tapi mereka memikirkan hal ini dalam sebuah penerbangan malam yang gelap.
    Asli: I’ve owned 41 airplanes. A few of them would talk with me. This little seaplane, though, we’ve had long conversations in flight. There’s a spirit in anything, I think, into which we weave our soul. Not many pilots talk about it, but they think about it in the quiet dark of a night flight.
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat 1936-
    - +
    +13
  • Tere Liye Lihatlah anak muda sepertimu, usia tiga puluh tahun, bahkan di atas pesawat sekalipun terus bekerja. Aku khawatir kamu tidak akan pernah menikah, Zul.
    Sumber: Tentang Kamu 285
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +11
  • Bamby Cahyadi Aku melirik ibuku. Ia membalas melirikku. Ibu tersenyum hampa. Aku tahu, Ibu ingin pesawat ini jatuh. Dan kami mati. Mati bersama. Kakakku terbangun dari tidurnya yang lelap, mungkin mimpinya terganggu oleh guncangan. Ia lalu menggamit tangan ibuku. Ia juga menatapku lekat. Semoga kita mati bersama.
    Sumber: Kisah Muram di Restoran Cepat Saji 59
    Bamby Cahyadi
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +10
  • Anna Quindlen Buku adalah pesawat, juga kereta api, juga jalan. Mereka adalah tujuan, juga petualangan. Mereka adalah rumah.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    - +
    +10
  • Nilam Suri Gue selalu percaya permintaan itu akan dikabulkan kalau dia bisa terbang semakin tinggi. Enggak tahu kenapa. Mungkin kalau dia semakin tinggi, dia akan semakin mudah didengar. Karena nggak mungkin gue harus terus-terusan naik pesawat setiap kali punya permintaan, jadi jalan lainnya adalah asap. Gue membisikkan permintaan, lalu asap akan membawanya bersama udara, ke angkasa, dan akhirnya, gue harap, permintaan gue itu akan mencapai tempat yang tepat. Lalu, dikabulkan. Makanya gue butuh asap, karena asap membumbung tinggi ke angkasa.
    Sumber: Camar Biru 155
    - +
    +10
  • Ignatuis Jonan Kalau menteri disuruh memeriksa kondisi setiap pesawat, ya Tuhan saja jadi menteri, atau malaikat.
    - +
    +9
  • George Bernard Shaw Baik optimis dan pesimis berkontribusi terhadap masyarakat. Orang yang optimis menciptakan pesawat, pesimis, parasut.
    Asli: Both optimists and pessimists contribute to society. The optimist invents the aeroplane, the pessimist the parachute.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    - +
    +8
  • Charles Lindbergh Aku mungkin menerbangkan pesawat yang rumit, bergegas melintasi ruang angkasa, tetapi di kabin ini saya dikelilingi oleh kesederhanaan dan pikiran yang terbebas dari waktu. Betapa terpisahnya hal-hal intim di sekitarku dari dunia besar di bawah. Betapa anehnya kombinasi kedekatan dan pemisahan ini. Tanah itu - beberapa detik jauhnya - ribuan mil jauhnya. Udara ini, sedikit mengaduk di sekelilingku. Udara itu, bergegas dengan kecepatan tornado, satu inci di luar. Detail menit ini di kokpit saya. Kemegahan dunia di luar. Kedekatan kematian. Panjangnya umur.
    Asli: I may be flying a complicated airplane, rushing through space, but in this cabin I'm surrounded by simplicity and thoughts set free of time. How detached the intimate things around me seem from the great world down below. How strange is this combination of proximity and separation. That ground - seconds away - thousands of miles away. This air, stirring mildly around me. That air, rushing by with the speed of a tornado, an inch beyond. These minute details in my cockpit. The grandeur of the world outside. The nearness of death. The longness of life.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    - +
    +7
  • Erica Jong Tidak ada ateis di pesawat terbang yang bergolak.
    Asli: There are no atheists on turbulent airplanes.
    Erica Jong
    Penulis dari Amerika Serikat 1942-
    - +
    +7
  • Charles Lindbergh Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    - +
    +6
Kata-kata pesawat-pesawat - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan pesawat-pesawat yang terbaik dan terkenal: 65 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. jangan-jangan
  2. menghindarkan
  3. terus-terusan
  4. berkontribusi
  5. kesederhanaan
  6. sekelilingku