Kata-kata Bijak: pesan-pesan

  • Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya.
  • Laki-laki yang hanya berani menguntit dari jauh dan mengirim pesan diam-diam biasanya laki-laki aneh yang tidak percaya diri.
  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Semakin banyak ilmu pengetahuan yang aku pelajari, semakin banyak aku lihat bahwa fisika menjadi metafisika dan bilangan menjadi bilangan imajiner. Semakin kamu mendalami ilmu pengetahuan, semakin kamu mendapatkan landasan yang empuk. Kamu mulai mengatakan;oh, ada pesan dan aspek spiritual dalam ilm
  • Pelajaran pertama yang saya pelajari dari Alquran adalah pesan persatuan dan perdamaian.
  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan
  • Jadi, sudah sarapan? atau masih mengharap balas pesan? tinggalkan! buat apa menunggu, lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.
  • Semua tradisi agama utama pada dasarnya membawa pesan yang sama, yaitu cinta, kasih sayang, dan pengampunan. Hal yang penting adalah hal-hal tersebut harus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.
  • Buku bekas punya lebih dari sekadar cerita yang tertulis di kertas-kertas di dalamnya. Ada cerita dalam dirinya. Kadang-kadang, ada tulisan pemilik sebelumnya di halaman-halaman; pesan atau ucapan dari pemberi buku, nama dan kota tinggal pemilik buku, tanda bintang di kutipan-kutipan favorit.
  • Lihatlah alam semesta dan rasakanlah kebesaran Tuhan. Lihatlah bintang, jutaan jumlahnya, bersinar di langit malam, semua dengan sebuah pesan tersatuan, bagian dari alamnya Tuhan.
  • Jika kamu merindukan seseorang, tataplah matahari sore. Kirimkan pesan rindumu untuknya lewat senja.
+8

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 67.

  • Kang Maman (Maman Suherman)
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    ajax-loader
    - +
    +635
    Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Wira Nagara
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +178
    Jadi, sudah sarapan? atau masih mengharap balas pesan? tinggalkan! buat apa menunggu, lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.
    Sumber: Distilasi Alkena
  • Alfian Daniear
    ajax-loader
    - +
    +88
    Jika kamu merindukan seseorang, tataplah matahari sore. Kirimkan pesan rindumu untuknya lewat senja.
    Sumber: Soulmatch 3
  • Jerinx
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +83
    Generasi kita dijejali mall, diracuni infotainment, sinetron dan hiburan-hiburan plastik nihil pesan. Menjadi palsu adalah 'cool'.
  • Alvi Syahrin
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +67
    Is it easy to let “him” go? Tidak. Sama sekali tidak. Apakah kau pernah berusaha melupakan seseorang, tetapi yang kau dapati malah semakin teringat dirinya? Apakah kau pernah menanti pesan singkat sekedar menanyakan kabar dari seseorang yang mungkin sudah melupakanmu? Apakah kau pernah berusaha menjalani hubungan dengan seseorang, tetapi hatimu tak pernah bisa berlabuh untuk seseorang itu, hatimu masih tersimpan di tempat yang sama untuk orang yang sama di masa lalu?
    Sumber: Little Snow in Zürich 219
  • Abdurrahman Wahid
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia 1940-2009
    ajax-loader
    - +
    +54
    Agama mengajarkan pesan-pesan damai dan ekstremis memutarbalikannya.
  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman 1889-1945
    ajax-loader
    - +
    +50
    Bila kamu punya kebenaran, maka kebenaran itu harus ditambah dengan cinta, atau pesan dan pembawanya akan ditolak.
  • Helvy Tiana Rosa
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +47
    Aku telah membuka semua pintu dan melepas merpati-merpati itu pergi. Tanpa pesan, tanpa persinggahan. Melintasi taman paling rindu tempat kau bunuh kenangan kita berkali-kali. Dan sungguh aku tak akan pernah memberinya denyut nadi lagi agar hidup kembali, seperti tokoh-tokoh kartun, yang dulu kau tonton di televisi.
  • Maudy Ayunda
    ajax-loader
    - +
    +46
    Princess Belle inspirasi buat aku. Dia suka banget baca buku kayak aku. Itu mengandung pesan bahwa kita diprioritaskan untuk menuntut ilmu.
  • Nelson Mandela
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan 1918-2013
    ajax-loader
    - +
    +30
    Bahasa apapun bisa menjadi kendaraan penghinaan dan penindasan rasis, tetapi juga bisa menjadi pembawa pesan dari harapan dan pembebasan.
    Asli: Any language can be the vehicle of racist insults and repression, but it can also be the carrier of the message of hope and liberation.
    Sumber: The Star, 19 september 1991
Kata-kata pesan-pesan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan pesan-pesan yang terbaik dan terkenal: 67 ditemukan

Arti kata pesan-pesan menerut KBBI

pesan-pesan [pe·san-pe·san]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: pesan;

Lihat arti pesan-pesan lengkap