Kata-kata Bijak: dengan pernahkah

  • Dengan cinta, yang pahit menjadi manis. Dengan cinta, tembaga menjadi emas. Dengan cinta, sampah menjadi jernih. Dengan cinta, yang mati menjadi hidup. Dengan cinta, raja menjadi budak. Dari ilmu, cinta dapat tumbuh. Pernahkah kebodohan menempatkan seseorang di atas tahta seperti ini?
  • Cinta, pernahkah bisa diterima tanpa menyiksa?
  • Pernahkah pelangi menangis karena hujan dan langit mau mewarnainya? Jika sempat, tolong katakan pada hujan untuk menitik satu kali pada tiga puluh tahun kesunyian ujung pelangi yang tak terbatas. Mungkin saja asa yang tersesat menemukan jalan pulang dan darah tak harus pada telapak tangan yang beku.
  • Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar kisah mereka? Hujan dan teduh ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita. Seperti menebak langit abu-abu.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 36.

  • Jalaluddin Rumi Dengan cinta, yang pahit menjadi manis. Dengan cinta, tembaga menjadi emas. Dengan cinta, sampah menjadi jernih. Dengan cinta, yang mati menjadi hidup. Dengan cinta, raja menjadi budak. Dari ilmu, cinta dapat tumbuh. Pernahkah kebodohan menempatkan seseorang di atas tahta seperti ini?
    Jalaluddin Rumi
    Penyair sufi, ahli hukum, sarjana Islam dan teolog dari Persia 1207-1273
    - +
    +345
  • Habiburrahman El Shirazy Pernahkah kita berterima kasih kepada para petani penanam benih? Keramahan yang putih, ketulusan yang tak pernah menagih.
    Sumber: Cinta Suci Zahrana
    Habiburrahman El Shirazy
    Dikenal sebagai dai, novelis, dan penyair dari Indonesia 1976-
    - +
    +157
  • Wulan Dewatra Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar kisah mereka? Hujan dan teduh ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita. Seperti menebak langit abu-abu.
    Sumber: Hujan dan Teduh
    Wulan Dewatra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +28
  • Yosephine Monica Dan pernahkah kau merasakan hal itu? Ketika kau terlibat dalam perbincangan menyenangkan dengan seseorang, kau tidak sadar berapa lama waktu yang kalian habiskan bersama, yang kau sadari hanyalah perasaan nyaman saat melihat sosok yang di sebelahmu bercerita penuh antusias sambil tersenyum.
    Sumber: People Like Us
    Yosephine Monica
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +22
  • Ruwi Meita Pernahkah pelangi menangis karena hujan dan langit mau mewarnainya? Jika sempat, tolong katakan pada hujan untuk menitik satu kali pada tiga puluh tahun kesunyian ujung pelangi yang tak terbatas. Mungkin saja asa yang tersesat menemukan jalan pulang dan darah tak harus pada telapak tangan yang beku.
    Sumber: Alias 2
    Ruwi Meita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +14
  • Nick Vujicic Pernahkah Anda merasa terperangkap dalam keadaan, kemudian menemukan bahwa satu-satunya jebakan adalah kurangnya penglihatan, kurangnya keberanian, atau kegagalan untuk melihat bahwa Anda memiliki pilihan yang lebih baik?
    Asli: Have you ever felt trapped in circumstances, then discovered that the only trap was your own lack of vision, lack of courage, or failure to see that you had better options?
    Nick Vujicic
    Pembicara motivasi dari Australi 1982-
    - +
    +13
  • Tyas Effendi Pernahkah suatu hari kamu berpikir bahwa ternyata dunia begitu sempit? Pertemuan-pertemuan tak disengaja dengan orang yang tak terduga kadang terjadi begitu saja. Seperti sebuah kebetulan. Namun, mungkin bukan. Mungkin semuanya memang sudah diatur demikian.
    Sumber: Catatan Musim 16
    Tyas Effendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
  • Netty Virgiantini Pernahkah kamu mendengar bahwa harapan itu berteman baik dengan kekecewaan? Kalau nggak ingin kecewa, jangan pernah berharap apa-apa.
    Sumber: Cincin Separuh Hati 28
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +5
  • M. Aan Mansyur Cinta, pernahkah bisa diterima tanpa menyiksa?
    Sumber: Kukila 47
    M. Aan Mansyur
    Penyair, Penulis dari Indonesia 1982-
    - +
    +4
  • George Carlin Pernahkah Anda memperhatikan bahwa siapapun yang mengemudi lebih lambat dari pada Anda adalah seorang idiot, dan siapapun yang lebih cepat dari Anda adalah maniak?
    Asli: Have you ever noticed that anybody driving slower than you is an idiot, and anyone going faster than you is a maniac?
    George Carlin
    Stand-up comedian, aktor dan penulis dari Amerika Serikat 1937-2008
    - +
    +4
Kata-kata pernahkah - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan pernahkah yang terbaik dan terkenal: 36 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. pertemuan-pertemuan
  2. memperhatikan
  3. terperangkap
  4. satu-satunya
  5. penglihatan
  6. keberanian