Kata-kata Bijak sama pernah

Kata-kata Bijak 81 s/d 100 dari 3559.

  • Mandy Hale Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
    Asli: You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.
    Sumber: The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass
    Mandy Hale
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +139
  • Helvy Tiana Rosa Dahulu aku sering bertanya sendiri; kalau puisi itu berwujud akan seperti apakah dia? Matahari? Bulan? Bintang? Gunung? Laut? Bertahun lalu aku temukan puisi memancar mancar dari matamu, masuk ke dalam tubuhku. Seperti yang kau duga pada akhirnya aku tahu puisi tak pernah punya rupa. Ia rasa yang menggenang, meluap di jemari kenangan. Kenangan bernama engkau.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +139
  • Khalil Gibran Jika Anda mencintai seseorang, biarkan dia pergi, jika dia kembali, maka dia akan selalu menjadi milikmu. Jika tidak, dia tidak akan pernah menjadi milikmu.
    Asli: If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. If they don't, they never were.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +137
  • Leonardo da Vinci Mereka yang menyukai praktik tanpa teori bagaikan pelaut yang menjalankan kapal tanpa kompas dan kemudi. Dia tidak pernah tahu di mana akan terdampar.
    Asli: Quelli che s'innamoran di pratica sanza scienzia son come 'l nocchier ch'entra in navilio senza timone o bussola, che mai ha certezza dove si vada.
    Leonardo da Vinci
    Pelukis, insinyur dan pemusik dari Italia (1452 - 1519)
    - +
    +133
  • Jerinx Sejuta merpati tak akan pernah terbang bila tidak mau belajar tebang, berjuta bintang tidak pernah bersinar jika setiap saat selalu siang.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +132
  • Bob Sadino Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +128
  • Zayn Malik Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok adalah hari baru.
    Asli: Never look back, reminiscing on the yesterday, smile for the future, tomorrows a new day.
    Zayn Malik
    Penyanyi dari Inggris (1993 - )
    - +
    +127
  • Mahatma Gandhi Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan karena memberi maaf hanya dapat dilakukan oleh orang yang kuat.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India (1869 - 1948)
    - +
    +126
  • Albert Camus Kau tak akan pernah bahagia jika kau terus mencari kebahagiaan itu seperti apa. Kau pun tak akan pernah hidup jika kau masih mencari makna kehidupan.
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis (1913 - 1960)
    - +
    +124
  • Abdullah Gymnastiar Orang serakah tidak akan merasakan lezat dan manisnya kenikmatan, dia bagaikan orang makan yang pernah merasakan kenyang dan nikmatnya makan.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +124
  • Boy Candra Bagaimanapun pahitnya,aku pernah menjadi kekasih terbaik bagimu waktu itu. Meski pada akhirnya,aku tetaplah seseorang yang menyakiti hatimu.
    Sumber: Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +122
  • Aristoteles Manusia pemberani bukanlah seseorang yang tak pernah merasa takut, tetapi
    seseorang yang takut pada hal-hal yang seharusnya, pada waktu yang tepat, dengan cara yang benar.
    Aristoteles
    Filsuf dari Yunani (384 SM - 322 SM)
    - +
    +120
  • Tere Liye Kawan, jangan habiskan air mata menangisi seseorang yang jangan-jangan tidak pernah menangis untuk kita.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +119
  • Wira Nagara Bagiku, ingatan adalah mesin waktu. Menyapa, mengais lupa, menemukan kita yang pernah kecewa disatu masa.
    Sumber: Distilasi Alkena
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +116
  • Albert Einstein Generasi mendatang akan sulit mempercayai bahwa sesuatu yang menakjubkan ini pernah ada dalam darah dan daging, serta berjalan di atas muka bumi.
    Asli: Generation to come will scare believe that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this Earth.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +111
  • Kemal Palevi Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +111
  • Najwa Shihab Tak ada orang istimewa di penjara, karena mereka hanyalah narapidana. Walau pernah jadi pejabat, tetap saja statusnya penjahat.
    Sumber: Penjara Istimewa Uncensored
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +111
  • Thomas Hardy Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain.
    Thomas Hardy
    Penulis dari Inggris (1840 - 1928)
    - +
    +110
  • Tere Liye Hati manusia persis seperti lautan, penuh misteri. Kita tidak pernah tahu kejadian menyakitkan apa yang telah dilewati oleh seseorang.
    Sumber: Tentang Kamu 415
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +109
  • Tere Liye Kenapa harus sakit hati? kau ditaakdirkan untuk melakukan itu. kau telah melengkapi jalan cerita, menunaikan takdir langit. aku tidak pernah sakit hati.
    Sumber: Negri Di Ujung Tanduk
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +107
Semua kata bijak dan ucapan terkenal pernah akan selalu Anda temukan di (halaman 5)