Kata-kata Bijak: perkembangannya

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +2
    Mungkinkah seorang anak yang cengeng dalam perkembangannya barang dua puluh tahun kemudian bisa berubah jadi penentang dan pelawan? Bisa. Penderitaan tak tertanggungkan bisa mengakibatkan tiga macam sikap: menyerah tanpa syarat, melawan, atau membiarkan diri hancur. Mulyati memilih melawan.
    Sumber: Perawan Dalam Cengkeraman Militer
  • André Gide
    André Gide
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1947) dari Perancis 1869-1951
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kenali dirimu. Sebuah pepatah sama buruknya dengan itu jelek. Siapapun yang mempelajari dirinya menahan perkembangannya sendiri. Seekor ulat yang berusaha mengetahui dirinya sendiri tidak akan pernah menjadi kupu-kupu.
    Asli: Know thyself. A maxim as pernicious as it is ugly. Whoever studies himself arrest his own development. A caterpillar who seeks to know himself would never become a butterfly.
  • Henry David Thoreau
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya yakin bahwa itu adalah bagian dari takdir umat manusia, dalam perkembangannya yang bertahap, untuk tidak memakan hewan, sebagaimana suku-suku biadab telah berhenti makan satu sama lain ketika mereka berhubungan dengan yang lebih beradab.
    Asli: I have no doubt that it is a part of the destiny of the human race, in its gradual improvement, to leave off eating animals, as surely as the savage tribes have left off eating each other when they came in contact with the more civilized.
1
Kata-kata perkembangannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan perkembangannya yang terbaik dan terkenal: 3 ditemukan