Kata-kata Bijak: dengan pendukung-pendukungnya

  • Kemerdekaan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga merupakan dsebuah gedung yang kosong. Menjadi tugas pendukung-pendukungnya untuk mengisi kemerdekaan.
  • Saya ini tentara. Tentara itu pedoman hidupnya Sapta Marga. Kami patriot Indonesia, pendukung dan pembela ideologi negara yang bertanggungjawab dan tidak mengenal menyerah.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 23.

  • Achmad Mustafa Bisri Adalah terlalu berani membawa ayat-ayat dan sunah Rasul SAW untuk kepentingan politik praktis. Itu merupakan pelecehan dan sekaligus membuat umat bingung. Lihatlah, tokoh partai ini menggunakan ayat dan hadis ini untuk mendukung partainya. Apa ini tidak membingungkan masyarakat? Bila kemudian, dengan menggunakan sabda Allah dan Rasul-Nya, masyarakat awam meyakininya sebagai kebenaran mutlak, apa tidak terjadi sikap mutlak-mutlakan antar pendukung partai? Kalau tidak mengerti politik, mbok sudah, rela saja tidak usah berpolitik, daripada membawa-bawa agama. Apakah tokoh-tokoh yang suka membawa-bawa ayat dan hadis itu tidak memikirkan akibatnya di dunia maupun di akhirat kelak? Bagaimana kalau masing-masing pendukung yang awam itu meyakini bahwa mendukung partainya sama dengan mendukung agama dan memperjuangkan partainya sama dengan jihad fi sabilillah?
    Sumber: Lukisan Kaligrafi 15
    Achmad Mustafa Bisri
    Penyair dan penulis kolom dari Indonesia 1944-
    - +
    +421
  • Soeharto Saya ini tentara. Tentara itu pedoman hidupnya Sapta Marga. Kami patriot Indonesia, pendukung dan pembela ideologi negara yang bertanggungjawab dan tidak mengenal menyerah.
    Soeharto
    Presiden ke-dua Indonesia 1921-2008
    - +
    +87
  • Soe Hok Gie Kemerdekaan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga merupakan dsebuah gedung yang kosong. Menjadi tugas pendukung-pendukungnya untuk mengisi kemerdekaan.
    Sumber: Orang-orang di Persimpangan Kiri Jalan 56
    Soe Hok Gie
    Aktivis Indonesia Tionghoa 1942-1969
    - +
    +63
  • dr. Meta Hanindita Mama adalah supporter sejati saya. Apa pun keinginan saya, Mama selalu jadi pendukung nomor satu.
    Sumber: Don’t Worry to be a Mommy 72
    dr. Meta Hanindita
    Dokter dan Penulis dari Indonesia 1984-
    - +
    +11
  • Rosa Luxemburg Kebebasan hanya untuk para pendukung pemerintah, hanya untuk anggota partai, betapapun banyaknya mereka, bukanlah kebebasan. Kebebasan selalu hanya bentuk kebebasan dari pemikir lain.
    Asli: Freiheit nur für die Anhänger der Regierung, nur für Mitglieder einer Partei – mögen sie noch so zahlreich sein – ist keine Freiheit. Freiheit ist immer nur Freiheit des anders Denkenden.
    Sumber: Zur russische Revolution
    Rosa Luxemburg
    Politikus dan filsuf dari Jerman 1871-1919
    - +
    +2
  • John Buchan Seorang ateis adalah orang yang tidak memiliki sarana pendukung yang tidak terlihat.
    Asli: An atheist is a man who has no invisible means of support.
    John Buchan
    Baron, wartawan dan penerbit dari Britania Raya 1875-1940
    - +
    +2
  • Bruce Bueno de Mesquita Diktator, tidak seperti Demokrat, bergantung pada segelintir orang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Pendukung ini, umumnya diambil dari militer, pegawai negeri senior, dan anggota keluarga atau klan, memiliki hubungan sinergis dengan diktator mereka. Diktator memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi kaya, dan mereka melindunginya dari penggulingan.
    Asli: Dictators, unlike Democrats, depend on a small coterie to sustain their power. These backers, generally drawn from the military, the senior civil service, and family or clan members, have a synergistic relationship with their dictator. The dictator delivers opportunities for them to become rich, and they protect him from being overthrown.
    - +
    +1
  • Andrea Dworkin Dilembagakan dalam olahraga, militer, seksualitas terakulturasi, sejarah dan mitologi kepahlawanan, kekerasan diajarkan kepada anak laki-laki sampai mereka menjadi pendukungnya.
    Asli: Institutionalised in sports, the military, acculturated sexuality, the history and mythology of heroism, violence is taught to boys until they becomes its advocates.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika 1946 - 2005
    - +
    +1
  • Carl Van Vechten Kucing adalah satu-satunya hewan tanpa sarana pendukung yang terlihat yang masih bisa mencari nafkah di kota.
    Asli: The cat is the only animal without visible means of support who still manages to find a living in the city.
    - +
    +1
  • Claude Lévi-Strauss Para pendukung yang antusias dari gagasan kemajuan terancam gagal mengenali ... kekayaan luar biasa yang dikumpulkan oleh umat manusia. Dengan meremehkan pencapaian di masa lalu, mereka merendahkan semua yang masih harus dicapai.
    Asli: Enthusiastic partisans of the idea of progress are in danger of failing to recognize... the immense riches accumulated by the human race. By underrating the achievements of the past, they devalue all those which still remain to be accomplished.
    Claude Lévi-Strauss
    Anthropoloog dari Perancis 1908-2009
    - +
    +1
Kata-kata pendukung-pendukungnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan pendukung-pendukungnya yang terbaik dan terkenal: 23 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. pendukung-pendukungnya
  2. memperjuangkan
  3. mempertahankan
  4. melindunginya
  5. terakulturasi
  6. dilembagakan