Kata-kata Bijak: pemerintahannya

  • Tidak peduli rakyat bisa membaca atau tidak, tidak peduli rakyat hebat ekonominya atau tidak, tidak peduli rakyat bododh atau pintar, asal menurut hukum internasional mempunyai syarat-syarat suatu negara merdeka, yaitu ada rakyatnya ada buminya dan ada pemerintahannya, sudahlah ia merdeka.
  • Tidak seorangpun bisa memutuskan atau membicarakan mengenai Mataram. Terlebih aturan mengenai Raja, termasuk aturan pemerintahannya. Yang bisa memutuskan hanya Raja.

Kata-kata Bijak 1 s/d 5 dari 5.

1
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +311
    Tidak peduli rakyat bisa membaca atau tidak, tidak peduli rakyat hebat ekonominya atau tidak, tidak peduli rakyat bododh atau pintar, asal menurut hukum internasional mempunyai syarat-syarat suatu negara merdeka, yaitu ada rakyatnya ada buminya dan ada pemerintahannya, sudahlah ia merdeka.
  • Konfusius
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok 551 SM - 479 SM
    ajax-loader
    - +
    +11
    Dalam sebuah negara yang pemerintahannya bagus, kemiskinan adalah sesuatu yang memalukan. Dalam sebuah negara yang pemerintahannya buruk, kekayaan adalah sesuatu yang memalukan.
  • Sri Sultan Hamengkubuwono X
    Sri Sultan Hamengkubuwono X
    Raja di Kesultanan Yogyakarta dan gubernur DIY dari Indonesia 1946-
    ajax-loader
    - +
    +6
    Tidak seorangpun bisa memutuskan atau membicarakan mengenai Mataram. Terlebih aturan mengenai Raja, termasuk aturan pemerintahannya. Yang bisa memutuskan hanya Raja.
  • Thomas Chandler Haliburton
    Thomas Chandler Haliburton
    Politikus Kanada 1796-1865
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kebahagian dari setiap negara lebih bergantung pada watak penduduknya daripada bentuk pemerintahannya.
    Asli: Happiness of every country is more dependent on the character of its people rather than on its form of government .
  • Seluruh sejarah Israel, ritual dan pemerintahannya, dapat dijelaskan hanya karena itu adalah ciri khas Israel spiritual, pengorbanan di Kalvari, dari darah berharga yang dengan sendirinya dapat menghapus dosa.
    Asli: The whole history of Israel, its ritual and its government, is explicable only as it is typical of the spiritual Israel, of the sacrifice on Calvary, of the precious blood which alone can wash away sin.
    Sumber: Dictionary of Burning Words of Brilliant Writers (1895)
1
Kata-kata pemerintahannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan pemerintahannya yang terbaik dan terkenal: 5 ditemukan