Kata-kata Bijak: pantas

Kata-kata Bijak 21 s/d 30 dari 126.

  • Nazril Irham
    Nazril Irham
    Musisi dan vokalis grup musik Noah dari Indonesia 1981-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
  • Ferdinand Rama
    ajax-loader
    - +
    +11
    cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang!
    Sumber: Seketika Galau 166
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +8
    Kita hanya menjadi siap untuk hal-hal yang kita siapkan. Kita harus menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang pantas menjadi pribadi yang damai, berpengaruh, dan kaya karena pada saat kita siap, kita sudah mejadi.
  • Andrie Wongso
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia 1954-
    ajax-loader
    - +
    +8
    Selama kita memiliki tujuan besar untuk dicapai, tidak pantas patah semangat di tengah jalan. Ingat! Tidak ada sukses sejati bisa diraih tanpa melalui hambatan!
  • Pidi Baiq
    Pidi Baiq
    Penulis, musisi, seniman dari Indonesia 1972-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Aku bukan manusia sempurna, merasa tidak pantas menggunakan EYD, ejaan yang sudah disempurnakan.
  • Ary Yulistiana
    Ary Yulistiana
    Penulis dari Indonesia 1982-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Sudahlah, jangan sedih. Kita kan masih bisa terus berkarya. Jangan terpuruk hanya karena menjadi runner up. Anggap saja kita memang baru pantas erada di runner up. Suatu saat, kita yang ada di puncaknya.
    Sumber: Cameo Revenge 134
  • Ratih Kumala
    Ratih Kumala
    Penulis dari Indonesia 1980-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Ternyata, berapa pun umur manusia atau mahluk apa pun, kematian adalah pantas untuk semua. Yang baru lahir meninggal, pantas; yang masih muda meninggal, pantas; yang sudah tua meninggal, pantas banget!
    Sumber: Tabula Rasa 104
  • Sylvee Astri
    Sylvee Astri
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Aku menyayangimu, suka berada di sampingmu. Tapi perasaanku padamu nggak sebesar perasaanmu padaku. Aku nggak menuntut supaya cintamu sama besarnya dengan milikku. Tapi, aku nggak bisa. Aku nggak sanggup membalas perasaanmu. Terlalu besar dan aku nggak merasa pantas menerimanya.
    Sumber: Circo de Patrimonio 228
  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +5
    Banyak hal indah yang suatu saat nanti memaksamu meneteskan air mata dan itu memang pantas kau lakukan.
    Sumber: Milana
  • Voltaire
    Voltaire
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1694-1778
    ajax-loader
    - +
    +5
    Bumi ditutupi dengan orang-orang yang tidak pantas untuk diajak bicara.
    Asli: La terre est couverte de gens qui ne méritent pas qu'on leur parle.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan pantas yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 126 ditemukan (halaman 3)

Arti kata pantas menerut KBBI

1 pantas [pan·tas]

Kata Adjektiva (kata sifat)
  1. 1) patut; layak
    contoh: 'ia memang sudah pantas menjadi juara, permainannya mengagumkan'
  2. 2) sesuai; sepadan
    contoh: 'ia pantas menjadi pemain voli karena tubuhnya tinggi dan kekar'
  3. 3) kena benar; cocok
    contoh: 'gadis itu pantas mengenakan kebaya merah itu'
  4. 4) tidak mengherankan
    contoh: 'pantas anak itu tidak naik kelas, ternyata dia malas'
  5. 5) tampak elok (bagus, cantik, tampan)
    contoh: 'orang itu tidak pantas memakai kumis dan janggut'

2 pantas [pan·tas]

Kata Adjektiva (kata sifat), Melayu Klasik

Arti: cepat; tangkas; cekatan
contoh: 'kuda ini sangat pantas'

Lihat arti pantas lengkap