Kata-kata Bijak: pakaiannya

  • Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahk
  • Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 10.

1
  • Buya Hamka
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia 1908-1981
    ajax-loader
    - +
    +522
    Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +410
    Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.
  • Eve Shi
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +8
    Bukan berkhayal, desis sebuah suara di relung benak Liv. Tadi benar ada sosok lain di cermin, persis di antara kamu dan dinding. Rambutnya sepundak, terurai, pakaiannya putih panjang. Ia menghadap ke dinding, supaya kamu tidak melihat wajahnya.
    Sumber: Aku Tahu Kamu Hantu 4
  • William Shakespeare
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jiwa pria ini adalah pakaiannya.
    Asli: The soul of this man is his clothes.
    Sumber: All's well that ends well
  • Lord Thomas Dewar
    Lord Thomas Dewar
    Pengusaha dari Skotlandia 1864-1930
    ajax-loader
    - +
    +1
    Jangan menilai seorang pria berdasarkan pakaiannya, tetapi berdasarkan pakaian istrinya.
    Asli: Judge not a man by his clothes, but by his wife's clothes.
  • Anne Frank
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tapi saya tidak akan membuat Anda bosan lagi tentang masalah orang tua. Itu tidak akan membuat segalanya lebih baik dan semua rencana balas dendam saya (seperti melepas lampu, menutup pintu, menyembunyikan pakaiannya) harus ditinggalkan untuk menjaga kedamaian. Oh, aku menjadi sangat masuk akal!
  • Oscar Wilde
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    ajax-loader
    - +
     0
    Dia berkendara di barisan pada pukul sepuluh pagi, pergi ke Opera tiga kali seminggu, mengganti pakaiannya setidaknya lima kali sehari, dan makan malam setiap musim. Anda tidak menyebutnya menjalani hidup yang menganggur, bukan?
    Asli: He rides in the row at ten o clock in the morning, goes to the Opera three times a week, changes his clothes at least five times a day, and dines out every night of the season. You don't call that leading an idle life, do you?
  • Anna Quindlen
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    ajax-loader
    - +
     0
    Ketika seorang aktris melepas pakaiannya di layar tetapi seorang ibu menyusui disuruh pergi, pesan apa yang kita kirim tentang peran wanita?
    Asli: When an actress takes off her clothes onscreen but a nursing mother is told to leave, what message do we send about the roles of women?
  • Donna Karan
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    ajax-loader
    - +
     0
    Wanita kini lebih nyaman dengan diri dan tubuhnya—mereka tidak lagi merasa perlu bersembunyi di balik pakaiannya.
    Asli: Women are now more comfortable with themselves and their bodies-they no longer feel the need to hide behind their clothes.
  • Sigmund Freud
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    ajax-loader
    - +
    -1
    Sering tampak bahwa komentar mengejek penyair itu tidak dapat dibenarkan ketika dia berkata tentang sang filsuf: “Dengan baju tidur dan pakaiannya yang compang-camping, dia menambal celah dalam struktur alam semesta.
    Asli: It often seems that the poet's derisive comment is not unjustified when he says of the philosopher: “With his nightcaps and the tatters of his dressing-gown he patches the gaps in the structure of the universe.
1
Kata-kata pakaiannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan pakaiannya yang terbaik dan terkenal: 10 ditemukan