Kata-kata Bijak: dengan pakai

  • Kebahagiaan dan kepercayaan diri adalah hal tercantik yang bisa Anda pakai.
  • Cinta Indonesia tidak ditunjukkan dengan barang apa yang dia pakai, bahasa apa yang dia gunakan, merek apa yang dia beli.
  • Jatuh cinta tetap pakai logika. Nggak buta. Kalau nggak bisa jatuh cinta secara spontan, logika yang harus berperan.
  • Kalau deketin cewek, pakai cara yang biasa aja. Deketin dengan promosiin semua kebaikan lo.
  • Orang itu lebih rumit daripada topeng yang mereka pakai di sosial.
  • Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
  • Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.
  • Tak ada musuh abadi, tak punya teman sejati. Yang ada hanya kepentingan ada yang menjadi hobi pakai cara tak terpuji. Waspadai politik adu domba yang akan merusak kita.
  • Kalau saya kadang bicara pakai bahasa Jawa, jangan dibilang Jawasentris. Saya cuman berekspresi sebagai orang Jawa. Saya lahir dan dibesar di Jawa. Diperintah Tuhan jadi orang Jawa. Maka saya mencintai dan mendalami budaya saya.
  • Agama itu letaknya di dapur. Tidak masalah mau pakai wajan merk apa di dapur, yang utama adalah makanan yang disajikan di warung sehat. Maka ukuran keberhasilan orang beragama bukan pada sholat atau umrohnya, melainkan pada perilakunya.
  • Kamu pakai jilbab, jaga citra secarik kain di kepalamu itu dengan hati, pikiran dan perbuatanmu. Jangan sampai kamu yang jelek, jilbabmu yang difitnah.
  • Seringkali kau merasa sudah terlalu lelah dan nyaris rebah. Tapi jangan pakai sisa energi, langkah dan nafasmu untuk menyerah. Bangkit dan rebut niscaya!
  • Karakter bukan diajarkan lewat teori dan wejangan. Karakter diajarkan pakai teladan, dengan contoh nyata.
  • Cobaan memang datang tanpa permisi. Karena jika pakai permisi, itu namanya bertamu.
+11

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 85.

  • Tony Q Rastafara Tak ada musuh abadi, tak punya teman sejati. Yang ada hanya kepentingan ada yang menjadi hobi pakai cara tak terpuji. Waspadai politik adu domba yang akan merusak kita.
    Sumber: Politik
    Tony Q Rastafara
    Penyanyi dari Indonesia 1961-
    - +
    +539
  • Emha Ainun Nadjib Agama itu letaknya di dapur. Tidak masalah mau pakai wajan merk apa di dapur, yang utama adalah makanan yang disajikan di warung sehat. Maka ukuran keberhasilan orang beragama bukan pada sholat atau umrohnya, melainkan pada perilakunya.
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. 1953-
    - +
    +350
  • Sujiwo Tejo Terdengar suara-suara tak indah dalam perjuangan menuntut hak juga tidak mengapa. kalau goverment hanya pengin mendengar suara-suara indah, berarti mereka tidak sedang membutuhkan warga negara. suruh saja para tokoh yang prejang-prejeng pakai jas dan abaju safari itu mengurus cucak rowo atau perkutut.
    Sumber: Republik #Jancukers
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    +167
  • Basuki Tjahaja Purnama Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +154
  • Taylor Swift Kebahagiaan dan kepercayaan diri adalah hal tercantik yang bisa Anda pakai.
    Taylor Swift
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1989-
    - +
    +146
  • Emha Ainun Nadjib Kalau saya kadang bicara pakai bahasa Jawa, jangan dibilang Jawasentris. Saya cuman berekspresi sebagai orang Jawa. Saya lahir dan dibesar di Jawa. Diperintah Tuhan jadi orang Jawa. Maka saya mencintai dan mendalami budaya saya.
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. 1953-
    - +
    +112
  • Dale Carnegie Ekspresi seorang wanita di wajahnya jauh lebih penting dari pakaian yang ia pakai.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1955
    - +
    +97
  • Bernard Batubara Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
    Sumber: Kata Hati 19
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +80
  • Irene Dyah Kamu tuh ya, melarat saja pakai gengsi.
    Sumber: Wheels and Heels 34
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +34
  • Helvy Tiana Rosa Kamu pakai jilbab, jaga citra secarik kain di kepalamu itu dengan hati, pikiran dan perbuatanmu. Jangan sampai kamu yang jelek, jilbabmu yang difitnah.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    - +
    +31
  • Bob Sadino Kenapa saya suka pakai celana pendek? Daripada saya nggak pakai celana.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +29
  • Fiersa Besari Ponsel kita canggih. Kita pakai untuk bermain twitter, tapi malas googling. Buka instastory, tapi malas cek info di feed Instagram. Tanya cara edit, tapi malas menonton tutorial di youtube. Instal begiga games, tapi malas instal KBBI untuk mengenal bahasa sendiri. Kita memang semalas itu.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    - +
    +29
  • Pramoedya Ananta Toer Aku boleh seorang pelacur! Aku boleh seorang sampah masyarakat! Aku seorang bintang film gagal! Tapi beradat! Tidak. Aku juga punya tanah air. Aku Larasati, bintang ara. Sedang sebutan Miss pun aku tak pernah pakai. Ara! Cukup Ara. Mengapa mesti dengan Miss? Sebutan itu akan membuat aku berkulit putih. Apakah sebutan itu tantangan kaum pria, kalau aku milik siapa saja?
    Sumber: Larasati
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    - +
    +28
  • Pandji Pragiwaksono Cinta Indonesia tidak ditunjukkan dengan barang apa yang dia pakai, bahasa apa yang dia gunakan, merek apa yang dia beli.
    Sumber: Berani Mengubah
    Pandji Pragiwaksono
    Aktor, penyiar radio dan penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +27
  • John Lasseter Catatan dari saya tak lebih penting dari catatan penulis cerita misalnya. Catatan apapun yang membuat sebuah film lebih baik, itu yang kami pakai, tak masalah dari siapa pun datangnya. Itulah kolaborasi yang sehat. Dalam situasi hierarkis, susah buat tiap orang untuk jujur, terutama kalau itu tentang sesuatu yang tak berjalan baik.
    - +
    +23
  • Helvy Tiana Rosa Seringkali kau merasa sudah terlalu lelah dan nyaris rebah. Tapi jangan pakai sisa energi, langkah dan nafasmu untuk menyerah. Bangkit dan rebut niscaya!
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    - +
    +23
  • Tan Malaka Satu dua diantara berbagai ukuran yang biasanya kita pakai terhadap seseorang yang terjun kedepan masyarakat sebagai pemimipin ialah, apakah pertama sekali ia dapat melihat kedepan, dan kedua apakah di cukup mempunyai watak konsekuen untuk memegang pandangannya kedepan itu.
    Sumber: Dari Penjara Ke Penjara Jilid 3 102
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia 1897-1949
    - +
    +22
  • Kanato Puji Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
    - +
    +16
  • Nurilla Iryani Yang pakai cincin saja kadang digoda habis-habisan, apalagi yang enggak pakai cincin? Bisa-bisa langsung digeret ke KUA.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 204
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +16
  • Idawati Zhang Hidup lo tuh kayak langit cerah penuh pelangi. Nggak ada setitik pun awan mendung di sana. Kalaupun ada, paling hujan sebentar. Habis itu balik lagi cerah, seperti nggak pernah ada apa-apa. Hidup gue malah kebalikannya. Mendung melulu. Waktunya hujan berhenti, langit keburu gelap. Terus nggak lama, hujan lagi. Nggak berhenti-henti. Malah pakai badai segala.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 306
    Idawati Zhang
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +15
Kata-kata pakai - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan pakai yang terbaik dan terkenal: 85 ditemukan

Arti kata pakai menerut KBBI

pakai [pa·kai]

Kata Verbia (kata kerja), Kata percakapan
  1. 1) mengenakan; ber-...
    contoh: 'pelajar SLTP pakai seragam putih biru'
  2. 2) dibubuhi dengan ...; diberi ber-...; dengan
    contoh: 'satu gelas es teh pakai gula'

Lihat arti pakai lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. prejang-prejeng
  2. berhenti-henti
  3. kebalikannya
  4. membutuhkan
  5. kebahagiaan
  6. kepercayaan