Kata-kata Bijak sama padang-padang

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 27.

  • Khalil Gibran Engkau, cintaku! Aku mendengarkan panggilanmu dari balik lautan dan merasakan sayap-sayapmu menyekaku. Aku terbangun dan meninggalkan kamarku serta pergi ke padang-padang. Kakiku dan kurungan jubahku basah oleh embun malam, aku berdiri di bawah pohon badam yang berbunga dan mendengarkan panggilan jiwamu, cintaku.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +143
  • Soekarno Rakyat padang pasir bisa hidup, masa kita tidak bisa hidup!
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +141
  • Paulo Coelho Mungkin Tuhan menciptakan padang pasir supaya manusia bisa menghargai pohon-pohon kurma itu.
    Sumber: Sang Alkemis
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +51
  • Ciputra Seorang entrepreneur adalah seseorang yang inovatif dan mampu mewujudkan cita-cita kreatifnya oleh karena itu seorang entrepreneur akan mengubah padang ilalang jadi kota baru, pembuangan sampah menjadi resort yang indah, kawasan kumuh menjadi pencakar langit tempat ribuan orang bekerja.
    Ciputra
    Pengusaha, investor, dan dermawan dari Indonesia (1931 - 2019)
    - +
    +32
  • Paulo Coelho Bukan cinta namanya kalau hanya berdiam diri saja seperti padang pasir, atau menjelajahi dunia seperti angin. Bukan pula cinta namanya kalau hanya memandang segala sesuatu dari kejauhan.
    Sumber: Sang Alkemis
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +30
  • Arumi E. Harapan akan selalu ada. Bagai setetes embun di padang gersang. Menawarkan kesejukan dan kedamaian.
    Sumber: Pertemuan Jingga 173
    Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +25
  • Khalil Gibran Bunga-bunga padang adalah anak-anak kasih semesta alam, dan anak-anak manusia adalah bunga-bunga cinta dan kasih sayang.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +17
  • Boy Candra Malam minggu di Surabaya ternyata sama saja dengan malam minggu di Padang: tetap gak sama kamu.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +11
  • Soekarno Untuk menjadi padang usaha industrialisme, seluruh daerah Indonesia harus Ekonomis satu dan supaya ekonomisnya menjadi satu, maka seluruh daerah Indonesia itu Politis harus menjadi satu pula.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +10
  • Ary Amhir Lelaki yang dipinang dengan sejumlah uang –khusus di Pariaman dan Padang- ini akan menghidupi dan menjaga istri dan keluarganya. Dia akan memberi istrinya keturunan yang bakal melestarikan orang-orang Pariaman.
    Sumber: 30 Hari Keliling Sumatera 30
    Ary Amhir
     
    - +
    +6
  • Risda Nur Widia Dadanya berat: sesaak. Ingatannya meloncot seperti seekor anak kelinci yang bermainan di padang rumput; mengais-ngais kenangan.
    Sumber: Rinjani: Pada Suatu Hari yang Malas
    Risda Nur Widia
    Penulis dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +3
  • Francisca Todi Apa sih yang bisa diharapkan dari desa dengan jumlah penduduk lebih sedikit daripada jumlah domba yang merumput di padang?
    Sumber: Mission D’Amour 25
    Francisca Todi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Alphonse Daudet Cara cerdas kematian menebas kita, tetapi membuatnya tampak seperti penipisan. Generasi tidak pernah jatuh dengan satu pukulan - itu akan terlalu sedih dan terlalu jelas. Kematian lebih suka melakukannya sedikit demi sedikit. Padang rumput diserang dari beberapa sisi secara bersamaan. Salah satu dari kami pergi sehari; beberapa waktu kemudian; Anda harus mundur dan melihat sekeliling untuk mengambil apa yang hilang, untuk memahami pembantaian besar-besaran generasi Anda.
    Asli: The clever way death cuts us down, but makes it look like just a thinning-out. Generations never fall with one blow - that would be too sad and too obvious. Death prefers to do it piecemeal. The meadow is attacked from several sides at the same time. One of us goes one day; another some time afterwards; you have to stand back and look around you to take in what's missing, to grasp the vast slaughter of your generation.
    Alphonse Daudet
    Penulis dari Perancis (1840 - 1897)
    - +
    +2
  • Oscar Wilde Peristiwa-peristiwa besar dalam hidup sering kali membuat seseorang tidak tergerak; mereka pingsan, dan, ketika seseorang memikirkannya, menjadi tidak nyata. Bahkan bunga-bunga merah yang penuh gairah tampaknya tumbuh di padang rumput yang sama dengan bunga poppy yang terlupakan.
    Asli: The great events of life often leave one unmoved; they pass out of consciousness, and, when one thinks of them, become unreal. Even the scarlet flowers of passion seem to grow in the same meadow as the poppies of oblivion.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia (1854 - 1900)
    - +
    +2
  • Alan Alda Anda harus meninggalkan kota dengan kenyamanan Anda dan pergi ke padang gurun intuisi Anda. Apa yang akan Anda temukan akan menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda temukan adalah diri Anda sendiri.
    Asli: You have to leave the city of your comfort and go into the wilderness of your intuition. What you'll discover will be wonderful. What you'll discover is yourself.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat (1936 - )
    - +
    +1
  • Antoine de Saint-Exupéry Apa yang memperindah padang pasir adalah tempat tersembunyi di suatu tempat.
    Asli: Ce qui embellit le désert, c'est qu'il cache un puits quelque part.
    Sumber: De kleine prins
    Antoine de Saint-Exupéry
    Penulis dari Perancis (1900 - 1944)
    - +
    +1
  • Antoine de Rivarol Apa yang terjadi pada tanah ketika tidak lagi diolah oleh manusia sosial terjadi pada dirinya sendiri ketika dia dengan bodohnya meninggalkan masyarakat untuk menyendiri; semak-semak tumbuh di hati padang pasirnya.
    Antoine de Rivarol
    Penulis dan ahli epigram dari Perancis (1753 - 1801)
    - +
    +1
  • Charles Lindbergh Di padang belantara aku merasakan keajaiban hidup, dan di baliknya prestasi ilmiah kami memudar menjadi hal-hal yang sepele.
    Asli: In wilderness I sense the miracle of life, and behind it our scientific accomplishments fade to trivia.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat (1902 - 1974)
    - +
    +1
  • Caroline Lawrence Setelah saya menulis tujuh belas misteri penuh, dua jilid misteri mini, panduan perjalanan, dan beberapa buku kuis, belum lagi seri spin-off Roman Mystery Scrolls, saya pikir sudah waktunya saya pindah ke padang rumput bersejarah yang baru.
    Asli: After I had written seventeen full-length mysteries, two volumes of mini-mysteries, a travel guide and some quiz books, not to mention a spin-off Roman Mystery Scrolls series, I thought it was time I moved to new historical pastures.
    Caroline Lawrence
    Penulis Inggris-Amerika (1954 - )
    - +
    +1
  • Babur Anggur membuat orang bertingkah seperti keledai di padang rumput yang subur.
    Asli: Wine maketh a man act like an ass in a rich pasture.
    Babur
     
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal padang-padang akan selalu Anda temukan di