Kata-kata Bijak: pacaran

Kata-kata Bijak 61 s/d 70 dari 128.

  • Eve Shi
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apa kalau orang pacaran harus sebut aku-kamu, enggak boleh lo-gue?
    Sumber: Sparkle 263
  • Jenny Thalia Faurine
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apa pacaran sama anak bandel dan buat dia tobat masih jadi tren sampai saat ini?
    Sumber: Forever and Always 17
  • Netty Virgiantini
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apa? Kamu juga pacaran sama suami orang? Amit-amit jabang bayi. Kamu benar-benar putus asa, ya? Sampai suami orang kamu embat juga?
    Sumber: Yamaniwa 55
  • Tasaro G K
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) 1980-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Gue nggak pernah lihat elu nangis, Rom. Elu juga nggak pernah jatuh cinta? Nggak pernah pacaran?
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta 44
  • Kezia Evi Wiadji
    Kezia Evi Wiadji
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Hati-hati dan jaga diri selama pacaran.
    Sumber: Me Without You 137
  • Elsa Puspita
    Elsa Puspita
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau lu nikah, banyak yang adaptasi ulang yang tadinya beda rumah jadi satu ranjang. Yang tadinya saling asing belajar jadi suami istri. Terus, entar sama-sama belajar jadi orangtua. Dan, seterusnya. Lebih seru dari pada pacaran.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 33
  • Nina Addison
    Nina Addison
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau nggak buat cari pasangan hidup, lantas buat apa dong orang pacaran?
    Sumber: Kismet 48
  • Aqessa Aninda
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Lu mah kalo mau pacaran, pacaran aja!
    Sumber: Dua Jejak 293
  • Achi T.M
    Achi T.M
    Penulis asal Indonesia 1985-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Memang nggak baik pacaran, apalagi lama-lama. Setan itu selalu menggoda dimana saja.
    Sumber: Insya Allah, Sah! 45
  • Elsa Puspita
    Elsa Puspita
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Nggak semua orang kayak lu, udah pacaran hampir satu dekade, nggak kepikiran.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 8

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. benar-benar
  2. seterusnya
  3. sama-sama
  4. lama-lama
  5. kepikiran
  6. menggoda
Kata-kata pacaran - quotes, kata-kata bijak dan kutipan pacaran yang terbaik dan terkenal: 128 ditemukan (halaman 7)

Arti kata pacaran menerut KBBI

pacaran [pa·car·an]

Kata Verbia (kata kerja), Kata percakapan

Arti: berpacaran

Lihat arti pacaran lengkap