Kata-kata Bijak sama organisme

  • Bayangkan bumi sebagai organisme hidup yang diserang oleh miliaran bakteri yang jumlahnya berlipat ganda setiap empat puluh tahun. Entah inangnya mati, atau virusnya mati, atau keduanya mati.

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

  • Gore Vidal Bayangkan bumi sebagai organisme hidup yang diserang oleh miliaran bakteri yang jumlahnya berlipat ganda setiap empat puluh tahun. Entah inangnya mati, atau virusnya mati, atau keduanya mati.
    Asli: Think of the earth as a living organism that is being attacked by billions of bacteria whose numbers double every forty years. Either the host dies, or the virus dies, or both die.
    Gore Vidal
    Penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat (1925 - 2012)
    - +
    +1
  • Aldous Huxley Pada saat tertentu, hidup sama sekali tidak masuk akal. Tetapi jika dilihat dari waktu ke waktu, tampaknya ia menampakkan dirinya sebagai organisme yang ada di zaman ini, memiliki tujuan, berarah ke arah tertentu.
    Asli: At any given moment, life is completely senseless. But viewed over a period, it seems to reveal itself as an organism existing in time, having a purpose, trending in a certain direction.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris (1894 - 1963)
    - +
    +1
  • Georg Groddeck Penyakit adalah ekspresi vital dari organisme manusia.
    Asli: Disease is a vital expression of the human organism.
    Georg Groddeck
    Dokter, pendiri psikosomatik dari Jerman (1866 - 1934)
    - +
    +1
  • John Greenleaf Whittier Seandainya pun kita bertahan hidup dari kebinasaan matahari, kita tidak akan bertahan hidup untuk selamanya. Ada masa sebelum organisme mengalami kesadaran, dan akan ada masa setelahnya.
    Sumber: The Fault in Our Stars 23
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat (1807 - 1892)
    - +
    +1
  • Nathalie Sarraute Kecurigaan adalah salah satu reaksi tidak wajar di mana organisme mempertahankan diri dan mencari keseimbangan lain.
    Asli: Suspicion is one of the morbid reactions by which an organism defends itself and seeks another equilibrium.
    Nathalie Sarraute
    Penulis dari Perancis (1900 - 1999)
    - +
     0
  • Baruj Benacerraf Sebagai ahli biologi, kami merenungkan dengan kekaguman dan kekaguman pada susunan menakjubkan dari interaksi sel yang canggih dan pengenalan yang berkembang dalam sistem kekebalan sel T, yang harus menjadi model untuk sistem biologis kompleks serupa lainnya dari organisme yang sangat berbeda.
    Asli: As biologists, we contemplate with admiration and awe the wondrous array of sophisticated cell interactions and recognitions evolved in the T cell immune system, which must be a model for other similarly complex biological systems of highly differentiated organisms.
    Baruj Benacerraf
    Ahli imunologi Venezuela-Amerika (1920 - 2011)
    - +
     0
  • Samuel Butler Semua kemajuan didasarkan pada keinginan bawaan universal pada setiap organisme untuk hidup di luar pendapatannya.
    Asli: All progress is based upon a universal innate desire on the part of every organism to live beyond its income.
    Samuel Butler
    Penyair dari Inggris (1835 - 1902)
    - +
     0
  • Carlos Ruiz Zafon Menghantui sejarah yang pernah hadir di Barcelona. Saya melihat kota sebagai organisme, sebagai makhluk hidup. Bagi saya, Madrid adalah pria dan Barcelona adalah wanita. Dan itu wanita yang sangat sia-sia.
    Asli: The haunting of history is ever present in Barcelona. I see cities as organisms, as living creatures. To me, Madrid is a man and Barcelona is a woman. And it's a woman who's extremely vain.
    Carlos Ruiz Zafon
    Novelis dari Spanyol (1964 - 2020)
    - +
    -1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal organisme akan selalu Anda temukan di